Robertson Ungkap Isi Pembicaraan dengan Klopp

Penulis:
Selasa , 19:38 WIB
Robertson Ungkap Isi Pembicaraan dengan Klopp

Andrew Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek kiri Liverpool Andrew Robertson mengungkapkan pembicaraannya dengan Jurgen Klopp tentang kurangnya waktu bermain, karena hanya tampil tiga kali sejak bergabung di bulan Juli dari Hull City seharga 10 juta poundsterling.

Berbicara saat bertugas bersama Skotlandia, Robertson mengakui rasa frustrasinya dan mengungkapkan diskusinya dengan Klopp untuk mengembangkan permainannya.

“Saya sudah berbicara dengan manajer karena saya merasa seolah-olah masa tinggal saya akan segera berakhir dan saya pikir saya siap untuk bermain,” katanya kepada wartawan.

“Saya merasa saya melakukan tugas saya dengan baik, dalam pertandingan yang telah saya mainkan sehingga saya mengobrol dengannya. Dia memberi saya beberapa poin untuk dikerjakan.”

“Saya tahu saya masih dalam rencananya dan jika saya mengerjakan hal-hal yang dia minta kepada saya, maka kemudian mudah-mudahan saya akan berada di tim utama atau lebih dekat dengannya.”

Robertson bermain 90 dalam kekalahan 1-0 Skotlandia dari Belanda, di mana pada laga itu dia melawan rekan setimnya di Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum.

Ini adalah laga pertamanya sejak 19 September, saat Liverpool mengalami kekalahan dari Leicester City di Piala Liga dan pemain berusia 23 tahun itu mengaku lega setelah kembali ke lapangan.

“Saya benci tidak bermain. Ini tiga bulan yang sangat menyebalkan bagi saya,” tambahnya.

“Saya sangat tidak sabar untuk pertandingan melawan Belanda dan mendapatkan beberapa waktu bermain. Pada akhirnya, saya senang bisa mendapatkan 90 menit.”

“Saya butuh waktu bermain lebih banyak. Saya sudah tidak terbiasa dengan tidak bermain. Dalam lima tahun terakhir peningkatan saya begitu bagus. Jika saya bisa terus melakukan apa yang saya lakukan, maka mudah-mudahan kesempatan saya akan datang.”

Artikel Tag: liverpool, andrew robertson, jurgen klopp, premier league 2018

319