Stefan De Vrij Sepakati Kontrak Baru dengan Lazio

Penulis:
Selasa , 22:15 WIB
Stefan De Vrij Sepakati Kontrak Baru dengan Lazio

De Vrij dikabarkan telah menyepakati kontrak baru bersama Lazio (foto: Talksport)

Berita Transfer: Lazio dan Stefan de Vrij dikabarkan telah bersepakat mengenai kontrak baru sang defender bersama Biancocelesti. Kabar tersebut seperti yang dilansir oleh media Italia Selasa (14/11) . Kontrak terkini De Vrij akan berakhir pada musim panas tahun depan dan ia telah dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub besar Eropa.

Tepatnya dua klub papan atas yang mengincar servisnya, yaitu Liverpool dari Premier League dan juara bertahan Serie A, Juventus. Setelah melihat celah kontrak sang defender akan segera berakhir kedua klub tersebut berharap bisa mengajukan tawaran untuk merekrutnya,

Tetapi menurut kabar yang dilansir dari Il Messaggero, De Vrij akhirnya setuju untuk meneken kontrak baru dengan Lazio. Bek tengah berusia 25 tahun tersebut dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan gaji 50.000 Pounds (sekitar Rp. 887 juta) per pekan.

Di dalam kontrak barunya tersebut terdapat klausa rilis sebesar 27 Juta Pounds (sekitar Rp. 479 Miliar), ini artinya beberapa klub peminatnya masih bisa datang dan menggaetnya jika mereka siap membayar nilai yang tertera tersebut.

Pada pertemuan sebelumnya yang diadakan awal November ini di Roma antara agen De Vrij dan juga pihak Lazio, direktur olahraga klub Igli Tare berharap mereka bisa mempertahankan pemain bintangnya.

“Beberapa jam nanti akan menentukan, namun kami berada di posisi yang bagus dan akan ada kabar positif segera,” ujar Tare.

 “Tentunya sebelum ada hitam di atas putih semuanya masih belum pasti, namu akan ada kabar gembira segera.”

Namun hingga saat ini baik pihak Lazio maupun Stefan De Vrij belum memberikan keterangan resmi mengenai kesepakatan yang telah dicapai dan penandatangan kontrak baru sang defender.

Sementara Lazio sedang fokus berkonsentrasi menghadapi laga derby della Capitale melwan AS Roma yang akan berlangsung Sabtu (18/11) malam waktu setempat di Olimpico.

Artikel Tag: lazio, liverpool juventus, stefan de vrij, transfer

727