Nathaniel Clyne Frustasi dengan Cedera Punggung yang Dideritanya

Penulis:
Selasa , 22:30 WIB
Nathaniel Clyne Frustasi dengan Cedera Punggung yang Dideritanya

Nathaniel Clyne / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool Nathaniel Clyne mengaku frustasi karena cedera punggung yang dideritanya. Clyne belum tampil untuk The Reds musim ini dan hanya bermain 45 menit dalam kemenangan 4-0 di pra-musim saat melawan Tranmere Rovers pada bulan Juli.

Ketiadaannya tetap menjadi misteri bagi banyak orang, terutama karena Jurgen Klopp enggan memberikan rincian tentang cedera Clyne.

Tapi terungkap pada awal pekan ini bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah menjalani operasi untuk cedera punggung jangka panjang, hal yang membuatnya absen tiga bulan lagi.

Clyne baru akan kembali pada Februari dan untungnya, The Reds saat ini memiliki Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold yang dalam keadaan prima untuk bermain di bek kanan.

Bentuk mereka sejauh ini sangat menggembirakan Klopp dan Gomez meraih penampilan pertamanya bersama Inggris dalam pertandingan imbang 0-0 melawan Jerman, namun kembalinya Clyne akan menjadi dorongan besar bagi The Reds.

Dan melalui akun Twitternya, orang asli Stockwell memberikan update tentang cedera dan harapannya untuk segera bugar kembali.

“Frustrasi periode untuk saya tapi mudah-mudahan sekarang semuanya sudah teratasi,” Tulisnya.

Mengingat besarnya cedera, ini akan mudah untuk mengabaikan peran Clyne dalam pertahanan Klopp, di mana bek kanan itu merupakan pemain yang paling konsisten bagi pelatih asal Jerman tersebut.

Tidak ada pemain yang bermain lebih dari pemiliki no 2 Liverpool di musim 2015/16 (4,661) dan 2016/17 (3,616) saat Clyne menampilkan kebugaran yang luar biasa.

Baik Gomez dan Alexander-Arnold telah tampil mengagumkan untuk menggantikannya, tapi kembalinya Clyne pada tahun 2018 dapat memberi The Reds pengalaman lebih banyak di lini belakang, mengingat usia dua deputinya yang masih sangat muda untuk terus diandalakan setiap musim.

Artikel Tag: liverpool, nathaniel clyne, premier league 2018

107