KSS Perlihatkan Desain Tempat Latihan Baru Liverpool

Penulis:
Selasa , 21:45 WIB
KSS Perlihatkan Desain Tempat Latihan Baru Liverpool

KSS Perlihatkan Desain Tempat Latihan Baru Liverpool

Berita Liga Inggris: Arsitek tempat latihan Liverpool KSS mengungkapkan desain untuk gabungan tim utama dan akademi di Kirkby. The Reds ditetapkan untuk pindah ke tempat latihan baru mereka pada tahun 2019 dan meninggalkan Melwood untuk pertama kalinya sejak tahun 1950.

Pekerjaan akan dimulai awal tahun depan dan rencana akan segera berjalan dengan cepat, mengingat KSS juga menjadi arsitek yang mengerjakan lapangan latihan baru Tottenham.

Desain tempat latihan Liverpool yang baru datang dalam bentuk satu bangunan yang mengesankan, dengan pintu masuk untuk tim utama dan U23, serta pemandangan dari fasilitas akademi saat ini dan jalur latihan senior.

“Tata letak yang diusulkan dirancang untuk mengoptimalkan hubungan antara lapangan akademi yang ada, pusat latihan baru dan lapangan kerja tim utama yang baru,” KSS menjelaskan.

“Bentuk dan orientasi bangunan menyajikan bagian depan pada lapangan, membangun hubungan alami dan nyata antara bangunan dan ruang bermain.”

“Komposisi ini juga memperkuat pemisah antara tim utama dan akademi, untuk menciptakan area pribadi dan terpencil bagi para pemain tim utama.”

Sementara pemisahan ini sangat penting, menggabungkan semua regu di bawah satu atap dirancang untuk memastikan jalur yang lebih cair untuk pemain muda masuk ke tim utama.

“Ada atap hijau dan teras di blok bertingkat satu di sebelah selatan, memberikan pemandangan lapangan akademi,” tambah KSS.

Hal ini diharapkan mencakup stand berkapasitas 499 kursi untuk orang tua pemain dan tamu, yang merupakan peningkatan yang cukup besar di Kirkby.

Akan ada 17 lapangan latihan, dibagi antara tim utama dan akademi, dengan fasilitas yang mencakup semua kelompok usia mulai dari tim U7 ke atas.

Artikel Tag: liverpool, kirkby, premier league 2018

202