CEO Juventus Konfirmasi Keinginan Mendatangkan Emre Can

Penulis:
Selasa , 18:42 WIB
CEO Juventus Konfirmasi Keinginan Mendatangkan Emre Can

Emre Can / via Gettyimages

Berita Liga Italia: CEO Juventus Giuseppe Marotta mengkonfirmasi keinginannya untuk mendatangkan pemain Liverpool Emre Can dan Schalke Leon Goretzka dengan status bebas transfer di musim panas mendatang, jika kedua pemain tersebut memutuskan untuk hijrah ke Italia.

Liverpool dikabarkan telah siap kehilangan Can, dengan mendatangkan gelandang RB Leipzig Naby Keita dan sejumlah talenta lini tengah yang disebut-sebut akan pindah ke Merseyside.

Salah satu target yang mungkin adalah Goretzka, yang berada dalam situasi serupa di Gelsenkirchen dan telah menarik perhatian dari seluruh Eropa, tentang kemana sang pemain akan pergi.

Tapi membahas rencana Juventus untuk jendela transfer musim panas, Marotta menyatakan bahwa raksasa Serie A itu berpeluang mendatangkan kedua pemain itu.

“Emre Can dan Leon Goretzka adalah dua pemain dengan kontrak yang hampir habis dan saya tidak menyembunyikan fakta bahwa kami mengikuti keduanya, seperti tim lainnya,” katanya.

Namun, pria berusia 60 tahun itu mengakui bahwa tidak ada kesepakatan di tahap ini, dengan menambahkan bahwa "keinginan pemain yang akan menentukan."

Can juga masuk radar klub Bundesliga Borussia Dortmund, karena Peter Bosz ingin menambahkan gelandang bertahan ke barisan skuatnya musim depan.

Mantan pamin Bayer Leverkusen ini nampaknya belum menentukan langkah selanjutnya, namun kemungkinan bertahan di Anfield kian menipis setiap bulannya.

Berbicara pada awal November, Klopp menegaskan bahwa dia masih tenang dengan situasi tersebut, sambil menekankan bahwa Can masih berkomitmen dengan The Reds.

“Tugas kami membuat klub ini semenarik mungkin (untuk pemain),” katanya. “Dia diizinkan menandatangani kontrak baru di bulan Mei! Selama Emre tidak memberi saya satu tanda tentang pikirannya yang berada di tempat lain, maka ini tidak masalah.”

Artikel Tag: liverpool, juventus, emre can

271