Gary Gillespie Nilai Mohamed Salah Telah Jadi Idola Baru Fans Liverpool

Penulis:
Selasa , 20:15 WIB
Gary Gillespie Nilai Mohamed Salah Telah Jadi Idola Baru Fans Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah secara bertahap telah menjadi favorit para penggemar Liverpool, menurut mantan bek The Reds Gary Gillespie. Pria asal Skotlandia itu percaya, penampilan mengesankan Salah di awal musim ini, telah begitu mencuri perhatian fans Liverpool.

Sejak memutuskan pindah ke Anfield dari klub Italia AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini, pemain berkebangsaan Mesir itu telah meneror pertahanan lawan dengan kecepatan yang luar biasa dan kematangannya dalam mencetak gol.

Salah telah mencetak 12 gol dan memberi empat assists ke rekan setimnya dalam 17 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds. Dan Gillespie yakin prestasi yang dimiliki Salah di awal kariernya di Anfield, dapat menjadikannya sebagai salah satu pemain yang paling dicintai suporter Liverpool.

“Sejak awal musim ini, dia benar-benar sensasional bagi Liverpool,” katanya kepada situs resmi klub.

“Dia punya satu hal yang orang lain benci dan itu adalah kecepatannya yang begitu melimpah, saya tidak pernah benar-benar melihatnya terjatuh di lapangan.”

Gillespie percaya Salah memiliki atribut spesial untuk menjadi top skorer The Reds di musim ini.

“Dia punya 12 gol tapi dia bisa dengan mudah memiliki 20 gol, karena dia seharusnya dapat mencetak gol dalam beberapa kesempatan dan tidak berhasil menyelesaikannya,” lanjutnya.

“Kami semua telah berteriak untuk mencari pencetak gol. Lalu, muncul dalam sosok yang tidak mungkin di diri Mo Salah.”

“Saya tidak berpikir di awal musim ini dia akan menjadi pemain yang membuat 20 gol per musim tapi jika dia meneruskan apa yang telah dia lakukan, dia bisa dengan mudah mencapai 20 atau 25 gol.”

“Selalu ada satu pemain dalam skuat yang di idolakan penggemar dan dengan cara Salah memulainya, dia bisa menjadi salah satunya.”

Artikel Tag: gary gillespie, mohamed salah, liverpool

145