Lallana Ungkap Hal yang Tidak Disukai Klopp

Penulis:
Selasa , 19:30 WIB
Lallana Ungkap Hal yang Tidak Disukai Klopp

Lallana dan Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adam Lallana mengungkapkan apa yang Jurgen Klopp sukai di ruang ganti Liverpool, tapi gelandang andalan The Reds itu juga mengungkapkan satu hal yang tidak disukai oleh Klopp, Lallana menilai Klopp merupakan orang yang selalu berkata jujur.

Bos Jerman dikenal karena kejenakaannya di pinggir lapangan dan perayaan golnya yang selalu luar biasa. Tapi, dia juga memiliki pemahaman dan ikatan yang fantastis dengan anggota skuatnya.

Klopp biasanya tampil sebagai pria yang tenang dan karismatik dalam wawancara pasca pertandingannya. Namun, dalam buku terbaru Raphael Honigstein tentang Klopp, yang berjudul 'Bring the Noise: Jurgen Klopp Story' Lallana mengklaim Klopp dapat kehilangan kesabaran di ruang ganti, jika terdapat sesuatu yang tidak berjalan baik.

“Banyak waktu akan terpakai, terutama saat dia marah, Klopp bisa mengatakan: ‘Saya yakin, saya bisa berbicara bahasa Jerman untuk Anda’.” kata gelandang tersebut.

“Bahasa Inggrisnya luar biasa. Saya mengerti apapun yang dia butuhkan dan ingin mereka katakan.”

“Tapi itu kadang membuat dia frustrasi, dia bisa memberi Anda amarah, tapi dia benar-benar bisa memuji Anda. Pelukannya, benar-benar natural.”

“Dia akan memberitahu Anda saat dia bahagia dengan Anda. Dia akan memberitahu Anda kapan dia tidak senang dengan Anda. Dia benar-benar natural.”

Liverpool gagal tampil konsisten di liga musim ini dan saat ini, mereka terpaut 12 poin di belakang pemimpin klasemen sementara Manchester City.

Para bek Liverpool telah banyak mendapat kritikan pada musim ini karena ketidakmampuan mereka untuk bertahan dengan baik.

Klub asal Merseyside itu akan melawan Southampton di Anfield setelah jeda internasional, Lallana yang absen sejak awal musim, diperkirakan sudah bisa ambil bagian di laga tersebut.

Artikel Tag: adam lallana, liverpool, jurgen klopp

237