Karim Benzema Beberkan Keretakan Hubungannya dengan Jose Mourinho

Penulis:
Selasa , 21:30 WIB
Karim Benzema Beberkan Keretakan Hubungannya dengan Jose Mourinho

Mourinho dan Benzema alami keretakan hubungan (Image: Marca)

Berita Liga Spanyol: Karim Benzema mengeluhkan hubungannya dengan eks pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho, setelah sang manajer yang kini menjabat di Manchester United tersebut mengejek sang striker asal Prancis.

Mourinho pernah menghabiskan waktu selama tiga musim di Estadio Santiago Bernabeu di antara tahun 2010 hingga 2013, bersama dengan Benzema. Meski statusnya sebagai starter di salah satu klub terbesar di dunia, namun hal itu tidak membuatnya terlepas dari kritikan eks pelatih FC Porto itu.

Berbicara dalam konferensi pers di tahun 2011, Mourinho mengritik sang pemain asal Prancis: "Jika Anda tidak memiliki anjing untuk diajak berjalan-jalan, namun hanya memiliki seekor kucing, Anda harus mengajak kucingnya (berjalan-jalan). Anda akan menangkap lebih sedikit, namun Anda akan menangkap sesuatu yang sama," ucapnya.

Kata-kata itu, nyatanya telah menyulut kemarahan Benzema meski sudah bertahun-tahun terlewati dan sang pelatih kini tak lagi melatih di Estadio Santiago Bernabeu.

"Kami selalu memiliki hubungan yang baik, namun setelah itu, ada ekspresi dan pernyataan yang tak diperlukan namun dipergunakan," ucap sang striker kepada Canal Plus. "Saya memiliki impresi yang membuatnya tertawa. Meski jika dia adalah seseorang yang saya hormati, setelah beberapa waktu, saya mulai kehilangannya."

"Saya mengatakan kepadanya apa yang saya harus saya katakan, itu memerlukan waktu sejam. 'Saya adalah seorang pesepak bola, Anda adalah pelatih saya, saya menghormati Anda'. Sejak saat itu, tidak ada lagi kucing atau anjing atau apapun."

"Saya malu namun jika kalian mengejek saya, saya akan berbicara langsung. Dan ketika Anda membicarakan apa yang ada di pikiran maka segalanya akan menjadi lebih baik."

Artikel Tag: karim benzema, real madrid, jose mourinho, manchester united

240