Dortmund Tertarik Datangkan Emre Can dari Liverpool

Penulis:
Selasa , 17:08 WIB
Dortmund Tertarik Datangkan Emre Can dari Liverpool

Emre Can / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Emre Can dikabarkan menjadi target transfer klub Bundesliga Borussia Dortmund. Mantan klub Jurgen Klopp itu dilaporkan sangat ingin membawa Can pulang kembali ke Jerman, setelah tidak kunjung menandatangani kontrak baru bersama The Reds.

Setelah pembicaraan kontrak barunya baru-baru ini terhenti dan tidak ada solusi lain, pemain tersebut sekarang bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan tim asing pada bulan Januari.

Dan menurut The Times, ketidakpastian ini menarik minat Dortmund, yang sedang mempertimbangkan langkah apakah akan membawa Can kembali ke Jerman untuk bermain di Bundesliga.

Dilaporkan Can menginginkan klausul pelepasan dalam negosiasi kontrak apapun. Namun, setelah mendapat keuntungan dari tidak adanya klusul pelepasan di kontrak Philippe Coutinho, The Reds enggan untuk menyetujui permintaan dari Can.

Agen Can, Reza Fazeli, juga merupakan perwakilan dari pelatih Dortmund Peter Bosz serta gelandang Mahmoud Dahoud dan Nuri Sahin.

Selain Dortmund, Can juga menjadi subyek spekulasi transfer Juventus sejak musim panas lalu dan klub raksasa Italia itu tidak menyembunyikan ketertarikan mereka pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, manajer The Reds Klopp juga sudah sempat mengatakan bahwa dia tidak akan memaksa Can untuk segera menandatangani kontrak baru.

“Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Saya bisa mengatakan ‘iya, ini masalah besar’ tapi tidak,” kata Klopp.

“Saya bisa mengatakan ini adalah masalah besar yang harus kami selesaikan, sekarang dan memberi tekanan pada pemain atau memberi tekanan pada klub, tidak masuk akal. Kami harus menghormati kontraknya ketika berakhir dan begitulah adanya.”

“Saya telah mengatakannya beberapa kali dan saya akan mengatakannya lagi. Tugas kami adalah membuat klub ini menjadi semenarik mungkin.”

Artikel Tag: borussia dortmund, emre can, liverpool

153