Ronaldinho Ingin Philippe Coutinho Gabung Barcelona

Penulis:
Selasa , 16:53 WIB
Ronaldinho Ingin Philippe Coutinho Gabung Barcelona

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Berita Liga Spanyol: Legenda Barcelona Ronaldinho ingin melihat bintang Liverpool Philippe Coutinho bergabung dengan tim raksasa Catalan. Coutinho mencoba memaksa pindah ke Barcelona di musim panas dengan menyerahkan permintaan transfer, namun Liverpool menolak menjual pemain berusia 25 tahun itu.

Barca, yang sudah mengajukan beberapa tawaran untuk pemain Brasil tersebut, dikatakan ingin kembali dengan tawaran yang lebih baik di bulan Januari.

Dan Ronaldinho yakin rekan senegaranya dari Brasil Coutinho akan sangat cocok di Nou Camp.

“Saya akan sangat senang jika melihat pemain berbakat seperti dia mengenakan seragam yang saya kenakan selama bertahun-tahun,” kata Ronaldinho.

“Saya percaya, dengan cara dia bermain ini akan sempurna dan sesuai dengan Barcelona, kita akan senang melihat seorang pemain dengan kualitas sepertinya mengenakan seragam itu.”

“Saya menyukai cara bermain Coutinho dan tipe sepak bola yang dia bawa. Jenis kualitas ini diharapkan bisa membantu Brasil memenangkan Piala Dunia berikutnya.”

Brasil akan menghadapi Inggris di Wembley malam ini dalam pertandingan persahabatan dan Ronaldinho yakin Gareth Southgate sedang membangun sebuah tim yang mampu memenangkan Piala Dunia di musim panas mendatang.

“Saya mengikuti mereka dengan cukup intens dan Anda bisa melihat banyak pemain muda yang masuk ke dalam tim,” Ronaldinho menambahkan.

“Meskipun mereka tidak begitu dikenal pada saat ini, tapi mereka memiliki bakat dan ini hanya akan membuat mereka menjadi lebih baik.”

“Tim Inggris ini bukan tentang individu tapi juga tentang kekuatan skuat. Saya pikir mereka akan memiliki kompetisi Piala Dunia yang bagus.”

Sebelum menghadapi Brasil, tim Inggris yang minim pengalaman ini berhasil menahan seri Jerman dengan skor 0-0 di Wembley.

Artikel Tag: ronaldinho, philippe coutinho, barcelona

331