Kwadwo Asamoah Akui Berencana Gabung Galatasaray

Penulis:
Selasa , 19:15 WIB
Kwadwo Asamoah Akui Berencana Gabung Galatasaray

Asamoah tetap ingin gabung Galatasaray (Image: Africa Football)

Berita Transfer: Gelandang asal Ghana, Kwadwo Asamoah, mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengkhianati keputusannya untuk bergabung dengan klub raksasa Turki, Galarasaray, jelang bursa transfer musim dingin mendatang dan kontraknya yang akan segera habis.

Sang gelandang berusia 28 tahun ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Juventus dan hampir menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Galatasaray pada bursa transfer musim panas lalu, namun negosiasi kandas di tengah jalan.

Dia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Massimiliano Allegri dengan hanya tampil di lima pertandingan Serie A sejauh musim ini bergulir.

"Kami sudah menyepakati segalanya pada musim panas lalu," ucap Asamoah dalam wawancaranya dengan TuttoJuve. "Setelah negosiasi berkepanjangan, saya mengambil keputusan terbaik untuk diri sendiri. Saya berjanji kepada Galatasaray (bahwa saya akan bergabung dengan mereka) dan saya tidak akan mengingkari itu."

"Saya memilih mereka karena peran yang mereka berikan kepada saya dalam tim mereka dan apa yang mereka tawarkan kepada saya. Kini saya hanya berpikir soal Juve, namun Galatasaray penting bagi saya dan saya mengikuti semua pertandingan mereka dengan minat besar. Permainan sepak bola mereka menjanjikan dan saya menantikan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim itu."

Asamoah direkrut oleh Si Nyonya Tua dari Udinese pada musim panas tahun 2012 silam dan telah berhasil meraih lima titel Serie A plus tiga trofi Coppa Italia.

Namun demikian, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Calcio Mercato, Juventus sendiri kini membantah akan melepas sang pemain tim nasional Ghana, karena perannya masih belum tergantikan di tim.

Artikel Tag: kwadwo asamoah, juventus, galatasaray

149