Jalani Laga Menentukan, Age Hareide Minta Denmark Bermain Lebih Tajam

Penulis:
Selasa , 17:15 WIB
Jalani Laga Menentukan, Age Hareide Minta Denmark Bermain Lebih Tajam

Age Hareide / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Denmark harus lebih tajam saat mereka berhadapan dengan Republik Irlandia dalam laga menentukan pada Selasa (14/11), kata Age Hareide. Denmark akan melakukan perjalanan ke Irlandia untuk menjalani laga leg kedua babak play-off setelah bermain imbang 0-0 di Kopenhagen.

Dalam pertandingan yang intens, hanya ada beberapa peluang untuk kedua belah pihak dan Hareide menegaskan bahwa pasukannya harus mencapai tempo terbaik mereka dalam usaha mencari gol tandang yang berpotensi penting di Stadion Aviva.

“Kami hanya harus melanjutkan momentum pertandingan di Kopenhagen,” kata Hareide.

“Kami akan mencoba mendapatkan sebuah gol, itu adalah tujuan utama kami. Jika kami mendapatkan satu gol maka mereka harus mencetak dua gol.”

“Saya pikir kami harus mempercepat permainan kami, kami perlu memiliki kecepatan tinggi dan mengurangi sentuhan dengan bola.”

Manajer Denmark itu merasa yakin timnya akan menemukan terobosan tersebut namun dia juga mengakui bahwa mereka harus lebih klinis di depan gawang, jika mereka ingin mengamankan tempat di Rusia tahun depan.

“Kami harus membawa permainan ini ke Irlandia dan mencoba yang terbaik dan melewatinya,” tambah Hareide.

“Kami memiliki kemungkinan untuk mencetak gol di Kopenhagen dan saya yakin kami akan memilikinya lagi. Kami memiliki bola dan kami menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol, tapi terkadang Anda tidak berhasil dengan hal-hal seperti ini.”

“Kami akan keluar dan mencoba untuk bermain, mencoba menciptakan peluang dan mencoba untuk menang.”

“Mereka (Republik Irlandia) menajaga tim sangat ketat, mereka tidak menambah ruang, mereka membuatnya sesempit mungkin. Mereka bagus dalam hal itu, (kami tidak memiliki masalah) ini adalah bagian dari permainan. Semua kredit harus diberikan ke Irlandia untuk hal itu.”

Artikel Tag: age hareide, denmark, republik irlandia

114