Pengakuan Morata Mengenai 'Ritual' Usai Chelsea Raih Kemenangan

Penulis:
Selasa , 19:00 WIB
Pengakuan Morata Mengenai 'Ritual' Usai Chelsea Raih Kemenangan

Alvaro Morata selalu minim bir saat pulang setelah Chelsea menang di Stamford Bridge (image: Metro)

Berita Liga Prancis: Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, mengaku bahwa dirinya memiliki ritual unik setelah timnya menang di Stamford Bridge. Morata mengaku bahwa dirinya sering menikmati bir dalam perjalanan pulang setelah Chelsea menang di markas mereka.

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid dengan nilai transfer tak kurang dari 60 juta poundsterling musim panas yang lalu. Sejauh ini, ia tampil cukup impresif dengan mengemas delapan gol dari 15 penampilan bersama The Blues.

Morata sendiri telah memenangkan pertandingan selama empat kali di Stamford Bridge sejak bergabung dengan juara Premier League tersebut. Namun baru-baru ini ia mengungkapkan ritual yang biasa dilakukan setelah Chelsea meraih kemenangan kandang. Bukan ritual aneh yang Morata lakukan melainkan ia kerap meminum bir dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

"Saya tinggal lima menit dari stadion (Stamford Bridge)," ujar Morata kepada Cadena Ser.

"Kadang setelah pertandingan usai dan jalan ditutup untuk lalu lintas, saya pulang ke rumah. Saya hanya mengganti pakaian saya dan melepas perlengkapan Chelsea lainnya. Kemudian saya memakai topi karea tempat ini lebih dingin jika dibandingkan dengan Madrid. Lalu Pulang."

"Jika kami memenangkan pertandingan, saya selalu membawa bir sambil berjalan pulang."

Morata juga menjelaskan bahwa dirinya dipaksa Antonio Conte untuk tidur siang setelah melakukan latihan yang cukup melelahkan di pusat latihan Chelsea, Cobham.

"Anda tiba di rumah (setelah latihan) dan tidur siang jika diperlukan. Masalahkanya adalah jika Anda tidur siang, Anda bisa kehilangan hari Anda. Saat Anda bangun akan merasa bahwa telah kehilangan hari karena sudah malam," pungkas Morata.

Artikel Tag: alvaro morata, chelsea, premier league

292