Juventus Siap Jegal PSG Dapatkan Gelandang Lazio

Penulis:
Selasa , 16:30 WIB
Juventus Siap Jegal PSG Dapatkan Gelandang Lazio

Juventus akan jegal PSG dapatkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

Berita Liga Prancis: Juventus dikabarkan siap menyalip Paris Saint-Germain untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun kedua klub harus menahan diri, lantaran gelandang asal Serbia tersebut baru akan membuka peluang hengkang dari Lazio pada musim panas tahun depan.

Musim ini Sergej Milinkovic-Savic mampu membuktikan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dengan bermain impresif bersama tim Elang Ibukota, Lazio. Penampilan gemilangnya tersebut tak luput dari perhatian PSG yang menyatakan sangat berminat untuk mendatangkan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, bahkan menjadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai target utama Les Parisiens pada Januari nanti. Ia dianggap sebagai sosok yang pantas untuk memperkuat lini tengah Les Parisiens. Sayangnya agen sang pemain menegaskan bahwa kliennya saat ini masih fokus untuk memperkuat Lazio.

"Ada beberapa rumor yang beredar dan itu berubah setiap harinya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang kepergiannya," ujar sang agen seperti dilansir dari le10Sport.

"Lazio melewati musim yang luar biasa dan untuk saat ini ia benar-benar fokus pada hal tersebut," pungkasnya.

Selain tak bisa mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim ini, PSG juga memiliki saingan berat dari raksasa Italia, Juventus.

Tuttosport bahkan melaporkan juara Serie A enam kali beruntun tersebut memiliki koneksi yang kuat dengan Presiden Lazio, Claudo Lotito. Bahkan Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, akan segera melakukan pertemuan dengan Lotito terkait kemungkinan kepindahan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas nanti. Jika hal itu benar terjadi, maka Les Parisiens akan mendapatkan saingan berat untuk mendatangkan gelandang Serbia tersebut ke Parc des Princes.

Artikel Tag: sergej milinkovic-savic, psg, lazio, ligue 1, juventus

405