Bakayoko Klaim N'Golo Kante Tak Lebih Baik Dari Dirinya

Penulis:
Selasa , 15:30 WIB
Bakayoko Klaim N'Golo Kante Tak Lebih Baik Dari Dirinya

Tiemoue Bakayoko sebut N'Golo Kante tak sebaik dirinya (image: Express)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengklaim bahwa dirinya setara dengan rekan satu timnya N'Golo Kante. Ia mengaku kecewa lantaran Didier Deschamps tak memanggilnya ke timnas Prancis. Ia juga sesumbar mengatakan setara dengan para gelandang timnas Prancis.

Bakayoko harus menerima kenyataan karena namanya tak dimasukan ke dalam skuad yang dipangil oleh timas Prancis dalam dua laga persahabatan kontra Wales dan Jerman. Absennya Bakayoko di timnas Prancis sedikit dipertanyakan lantaran eks pemain AS Monaco tersebut menjadi pilihan utama Antonio Conte dalam beberapa pekan terakhir.

Bakayoko sendiri tampil bersama The Blues setelah Kante didera cedera yang memaksanya harus menepi sementara waktu. Ia juga telah mencetak gol pertamanya di Premier League saat The Blues kalah 2-1 dari Crystal Palace.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku sangat kecewa dengan tidak dipanggil ke timnas Prancis. Ia mengklaim bahwa dirinya sama bagusnya dengan gelandang Prancis lainnya termasuk rekan satu tim di Chelsea, Kante.

"Saya kecewa," ujar Bakayoko seperti dilansir dari Canal+.

"Saya percaya di Piala Dunia ini, tetap menjadi tujuan saya. Saya bermain untuk klub besar dan saya pikir itu bisa menguntungkan saya."

"Saya merasa [Adrien] Rabiot, Kante, [Blaise] Matuidi, [Corentin] Tolisso tidak lebih baik dari saya."

"Saya menghormati keputusan pelatih dan saya juga menghormati pemain yang dipanggil - mereka berbakat, beberapa di antaranya adalah teman saya."

"Saya bangga mereka dipanggil. Saya ingin bersama mereka. Tapi saya tidak di bawah mereka."

Bakayoko sendiri sejauh ini telah tampil bersama Chelsea sebanyak 15 penampilan. Ia telah mencetak dua gol serta memberikan tiga assist di semua kompetisi.

Artikel Tag: tiemoue bakayoko, n'golo kante, chelsea, premier league

195