De La Hoya Lakukan Latihan Rahasia untuk Hadapi McGregor

Penulis:
Selasa , 09:48 WIB
De La Hoya Lakukan Latihan Rahasia untuk Hadapi McGregor

Oscar De La Hoya telah pensiun sejak tahun 2008

Berita UFC: Oscar De La Hoya yakin bahwa dia bisa mengalahkan Conor McGregor dalam 2 ronde dan De La Hoya yang kini berusia 44 tahun siap kembali dari pensiun untuk membuktikan kata-katanya tersebut.

Bos Golden Boy Promotions ini telah pensiun sejak tahun 2008 lalu dan sempat bertikai dengan pihak UFC dalam perencanaan duel McGregor versus Floyd Mayweather. De La Hoya menyebut bahwa pertarungan antara McGregor dan mayweather adalah sebuah penghinaan bagi tinju, tetapi saat ini dia malah berujar bahwa dia siap untuk menghadapi petarung mega bintang UFC tersebut.

"Anda tahu bahwa saya masih kompetitif, saya masih memilikinya dalam diri saya," kata De La Hoya kepada Golden Boy Radio.

"Saya telah latihan secara rahasia. Latihan rahasia. Saya lebih gesit daripada sebelumnya dan lebih kuat daripada sebelumnya," lanjut De La Hoya.

"Saya tahu saya bisa mengalahkan McGregor dalam 2 ronde. Saya akan comeback untuk duel itu. 2 ronde! Saya menantangnya. 2 ronde, cuma itu yang saya butuhkan. Itu yang akan saya katakan," imbuh pria asal Meksiko ini.

McGregor tidak menutup kemungkinan untuk kembali bertinju setelah dia kalah dalam 10 ronde melawan petinju tak terkalahkan Mayweather pada Agustus lalu.

Mayweather memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 50 kali dengan kemenangan atas McGregor. McGregor sendiri tampil lumayan bagus saat melawan salah satu petinju terbaik dalam sejarah.

De La Hoya adalah salah satu dari 50 orang yang pernah ditaklukkan oleh Mayweather, dia kini telah menjadi promotor papan atas sejak pensiun setelah kalah bertinju dari Manny Pacquiao.

Belum ada tanggapan dari McGregor mengenai tantangan dari De La Hoya, juara UFC ini belum juga memutuskan kapan akan bertarung lagi.

Artikel Tag: oscar de la hoya, conor mcgregor, tinju, mma, ufc,

172