Lawan Aaron Herrera, Kali Pertama Jessie Vargas Bertinju di Bawah Promotor Al Haymon

Penulis:
Selasa , 14:00 WIB
Lawan Aaron Herrera, Kali Pertama Jessie Vargas Bertinju di Bawah Promotor Al Haymon

Jessie Vargas

Berita Tinju: Menurut petinju dua kali juara dunia Jessie Vargas, dia akan bertinju pada tanggal 15 Desember dan untuk pertama kalinya dia tidak akan bertarung di bawah naungan Top Rank yang telah bertahun-tahun menjadi promotornya.

Seperti telah diberitakan BoxingScene.com beberapa waktu lalu, Vargas berpisah dengan Top Rank lalu menjalin kesepakatan dengan Al Haymon dan Pengacara Guadalupe Valencia.

Vargas mengatakan bahwa dia akan bertinju melawan Aaron Herrera di Lancaster, California. Dia juga mengatakan bahwa Ivan Redkach juga akan tampil di sana.

Vargas (27-2, 10 KO) telah absen dari atas ring hampir setahun sejak dia kalah dan kehilangan gelar kelas welter melawan Manny ‘Pacman’ Pacquiao November tahun lalu.

“Saya sangat senang bisa bertinju lagi. Saya akan bertinju pada 15 Desember dan saat ini sedang melakukan persiapan. Saya punya advisor dan perwakilan yang akan menegosiasikan segala sesuatu bagi saya, Guadalupe Valencia dan Al Haymon, mereka akan mengurusi karir saya dan saya sangat senang dengan langkah yang saya ambil,” ujar Vargas kepada ESPN Deportes.

“Saya berada di titik terbaik dalam karier saya, saya bahagia dan secara fisik berada di momen terbaik. Saya sudah 28 tahun dan merasa utuh, lapar, kuat dan punya mimpi untuk menjadi juara dunia lagi,” lanjut Vargas.

Salah satu alasan mengapa Vargas memilih bergabung dengan Haymon adalah advisor ini juga bekerja sama dengan petinju kelas welter top seperti Keith Thurman, Errol Spence Jr, Shawn Porter, Danny Garcia dan beberapa petinju lain.

“Anda harus tahu saat bergabung dengan Al Haymon dan Guadalupe Valencia, selain penilaian bagus mereka, di situ juga banyak bernaung petinju-petinju top kelas welter dan saya di sini untuk memberi mereka duel hebat melawan petinju terbaik karena saya adalah salah satu petinju terhebat,” tutup Vargas.

Artikel Tag: jessie vargas, al haymon, tinju, kelas welter,

653