Kalah dari Miami Heat, Utah Jazz juga Kehilangan Center Andalan

Penulis:
Selasa , 11:00 WIB
Kalah dari Miami Heat, Utah Jazz juga Kehilangan Center Andalan

Rudy Gobert memegangi lututnya usai bertabrakan dengan Dion Waiters

Berita Basket NBA : Rudy Gobert tak bisa dipungkiri menjadi center yang cukup apik bermain di NBA. Kemampuannya dalam menghalangi tembakan lawan serta melakukan dunk membuatnya menjadi center utama dalam skuad Utah Jazz.

Sayang performa Rudy Gobert harus terhalang cedera saat ia mengalaminya kala jumpa Miami Heat dikandang sendiri. Dalam pertandingan tersebut Rudy Gobert harus meninggalkan lapangan lebih awal karena bertabrakan dengan pemain Miami Heat Dion Waiters. Dion Waiters terlihat menabrak bagian lutut kanan Rudy Gobert dan membuatnya meringis kesakitan.

Setelah dibawa ke tim medis Utah Jazz dan melakukan periksa MRI (Magnetic Resonance Image) terlihat bahwa Rudy Gobert mengalami cedera lutut kanan dengan diagnosa memar pada bagian tibianya. Tim dokter mengatakan bahwa Rudy Gobert harus beristirahat selama minimal 4 minggu untuk proses pemulihan cederanya tersebut. Menanggapi hal tersebut, Rudy Gobert justru terlihat emosi terhadap Dion Waiters. Ia mengatakan bahwa Dion Waiters dengan sengaja bermain kotor guna mencederainya.

"Itu tadi merupakan cara bermain yang tidak baik" ucapnya kepada media seraya menjelaskan kejadian yang dialaminya. Dion Waiters yang menjadi sasaran pun tak tinggal diam. Ia juga membantah tuduhan dari Gobert yang mengatakan bahwa ia adalah pemain yang kotor.

"Saya tidak pernah menjadi pemain yang bermain kotor sepanjang hidup saya." ucapnya.

Dengan cedera yang dialami Rudy Gobert, membuat Utah Jazz kehilangan sosok center andalan mereka. Tak bisa dipungkiri, perannya sangat vital bagi Utah Jazz musim ini. Dalam 12 pertandingan saja di musim ini, ia sudah berhasil menorehkan rata-rata 14 poin, 10 rebound, serta 2 blok tiap pertandingannya

Artikel Tag: nba, jazz, heat, rudy gobert, dion waiters, cedera lutut

202