Kubu Stephen Thompson Bantah Telah Sepakati Duel Lawan Darren Till

Penulis:
Minggu , 16:15 WIB
Kubu Stephen Thompson Bantah Telah Sepakati Duel Lawan Darren Till

Stephen Thompson adalah petarung peringkat 1 kelas welter UFC

Berita UFC: Tim Stephen Thompson membantah bahwa petarung mereka akan melawan petarung asal Inggris Darren Till pada bulan Februari tahun depan di Liverpool. Ayah petarung kelas welter itu sepenuhnya mementahkan klaim dari Dana White bahwa duel itu telah disepakati.

Pada hari Selasa pekan ini, White mengatakan bahwa Thompson akan melawan Till di Liverpool.

Ray Thompson, ayah Stephen mengatakan bahwa dia belum menyepakati apapun mengenai duel dengan petarung asal Liverpool tersebut.

“Kami belum bebicara dengan siapapun (tentang duel melawan Till),” kata Ray Thompson kepada MMA Fighting.

“Saya tidak tahu bagaimana bisa duel ini sudah disepakati. Untuk Till, dia harus melawan petarung-petarung ganas di kelas welter terlebih dulu, seperti yang dilakukan “Wonderboy” (julukan Stephen Thompson) untuk menjadi petarung top,” lanjut Ray.

“Kami ingin terus bertarung. Kami telah menantang (Robbie) Lawler sebelum duel pertama dengan Woodley dan tidak mendapat respon apapun. Mengapa tak ada seorang pun yang bicara tentang duel itu dengan kami?” imbuhnya.

“Tidak seorangpun dari UFC, tidak seorangpun dari pihak Lawler, tidak seorangpun. “Wonderboy” melakukan duel yang fantastik dan menarik saat dia bertarung dengan (Tyron) Woodley di UFC 205. Duel itu sangat menarik. Pada duel kedua, “Wonderboy” terus menerus memburu Woodley selama lima ronde.”

“Kami disalahkan karena kami dianggap tidak banyak memulai serangan. Sejak saat itu kami merasa bahwa kami disingkirkan dalam perburuan gelar. Mungkin saja itu tidak benar, tetapi memang kelihatannya seperti itu. Apa yang terjadi dengan peringkat?” tutup Ray.

Saat ini Stephen Thompson menempati peringkat 1 kelas welter dan seharusnya berkesempatan menantang juara kelas welter Tyron Woodley. Sedangkan Till baru masuk peringkat 10 besar saat mengalahkan Donald Cerrone, dia menduduki peringkat 8 kelas welter.

Artikel Tag: stephen thompson, darren till, dana white, mma, ufc,

91