Pakar Golf: Tiger Woods Kini Jadi Sosok Yang Berbeda

Penulis:
Kamis , 21:54 WIB
Pakar Golf: Tiger Woods Kini Jadi Sosok Yang Berbeda

Tiger Woods/Express

Berita Golf: Tiger Wood kini telah menjadi pemain yang berbeda dibanding sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan pakar sekaligus pengamat golf, Eamon Lynch. Pegolf berdarah Amerika dan Thailand ini dinilai lebih lembut dan lebih santai.

Woods telah absen sejak Januari 2017 lalu. Mantan pegolf nomor satu dunia itu kerap diganggu masalah punggung dalam beberapa tahun terakhir. Namun pegolf berusia 41 tahun ini diperkirakan bakal tampil di kejuaraan Hero World Challenge, bulan ini.

Saat ini Woods memang terlihat sangat gembira. Jauh lebih cerah dibanding kondisinya dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut Lynch, saat ini Woods menjadi figur yang jauh lebih lembut dibanding sebelumnya. “Dia mengubah penampilannya. Dulu tampangnya dingin namun dia memang harus seperti karena dia dulu atlet profesional,” kata Lynch dalam acara stasiun televisi CBS, Morning Drive.

“Tiger kini terlibat jauh lebih rileks, lebih apa adanya, dan lebih mengalir,” papar Lycnh lagi.

“Saat ini dia bermain lebih karena dia memang mencintai olahraga ini. Tak pernah Tiger terlihat seperti ini sebelumnya, saat dia tampil lebih karena mengejar trofi,' kata Lynch lagi.

Namun tak semua orang senang dengan kembalinya Woods. Eks bintang film dewasa yang kini menjadi jurnalis, Mia Khalifa, mengecam pegolf Amerika Serikat itu. Dia meminta Woods untuk pensiun saja dan tidak kembali ikut kejuaraan.

“Tiger kamu sudah habis. Berhentilah saat ini. Pensiun dengan terhormat,” katanya dalam acara TV, Out of Bounds.

“Anda tak seharusnya kembali menekuni olahraga. Bermain golflah untuk kesenangan saja seperti Presiden (Donald Trump),” ujar Mia.

Namun Woods pastinya tak akan mengiraukan imbauan Mia. Tekadnya pasti sudah bulat untuk menambah 14 gelar bergengsi yang diraihnya sejauh ini. Namun dia sudah lama tak lagi pernah menjadi kampiun di kejuaraan utama golf.

Gelar juara terakhir yang disabetnya adalah US Open. Itu terjadi hampir 10 tahun lalu atau pada 2008.

Artikel Tag: tiger woods, golf, us open, eamon lynch, hero world challenge

2184