Aguero Akui Manchester City Bakal Hadapi Kerumitan Jika Ingin Membeli Messi

Penulis:
Kamis , 23:02 WIB
Aguero Akui Manchester City Bakal Hadapi Kerumitan Jika Ingin Membeli Messi

Aguero menyadari bahwa Messi adalah ikon bagi Barcelona (Sumber foto: Goal)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Sergio Aguero mengaku sangat senang jika bintang Barcelona, Lionel Messi bisa bergabung dengan dirinya di Etihad. Namun ia juga menyadari kerumitan yang bakal dihadapi City dalam meyakinkan seorang ikon untuk meninggalkan klub raksasa Catalan tersebut.

Spekulasi terkait ketidakjelasan masa depan Messi bersama Barcelona memang telah bergema dalam beberapa bulan terakhir, terutama setelah superstar asal Argentina itu kini telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Camp Nou.

Meskipun presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah beberapa kali mengklaim kalau proses perpanjangan kontrak Messi sudah hampir rampung dan hanya tinggal diumumkan saja ke publik, namun konfirmasi terkait apakah benar Messi telah menandatangani kontrak barunya tersebut sepertinya perlu dilakukan mengingat waktu terus bergulir.

Tapi terlepas dari adanya penundaan terkait belum ditandatanganinya kontrak tersebut, Aguero tetap merasa bahwa kecil kemungkinannya bagi seorang Messi untuk bergabung dengan dirinya di City, meskipun masalah dana untuk membeli peman berusia 30 tahun itu diakui Aguero bukanlah sebuah masalah untuk The Citizen.

"Uang tidak menjadi masalah di sini," kata Aguero kepada TyC Sport. "Tapi saya pikir Messi, seperti (Cristiano) Ronaldo, adalah pemain yang merupakan simbol bagi klub mereka dan akan sulit bagi mereka untuk pergi. Saya sangat ingin sekali Leo ada di tim saya, tapi itu tampaknya cukup rumit."

Aguero sendiri harus menepi dari lapangan hijau setelah mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan mobil yang dialaminya di Amsterdam pada akhir September kemarin. Cedera tersebut juga membuatnya harus absen dari dua laga terakhir Argentina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 dan kemungkinan besar Aguero juga tidak bisa main hingga akhir bulan Oktober ini.

Artikel Tag: sergio aguero, lionel messi, manchester city, barcelona

688