Cedera Hamstring, Bek Andal Arsenal Absen Enam Pekan

Penulis:
Kamis , 23:00 WIB
Cedera Hamstring, Bek Andal Arsenal Absen Enam Pekan

Shkodran Mustafi (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Bos Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Shkodran Mustafi harus menepi hingga enam pekan ke depan menyusul cedera hamstring yang dideritanya saat menjalani tugas internasional bersama tim nasional Jerman.

Shkodran Mustafi harus ditarik keluar di menit 36 dalam kemenangan 5-1 Jerman atas Azerbaijan Senin (9/10) dini hari kemarin setelah mengalami cedera.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa bek andal 25 tahun tersebut harus absen selama enam pekan untuk memulihkan masalah pada hamstringnya, dan kemungkinan baru akan kembali beraksi setelah jeda internasional November mendatang.

Di sisi lain, Arsene Wenger juga mengungkapkan bahwa Sead Kolasinac, yang digantikan setelah 45 menit kemenangan 2-1 Bosnia Herzegovina atas Estonia Selasa (10/10) kemarin, diragukan untuk pertandingan kontra Watford akhir pekan ini karena cedera panggul.

“Saya belum melihat semua orang karena beberapa pemain baru kembali hari ini (12/10), beberapa bahkan besok (13/10), seperti Alexis Sanchez,” ungkap Wenger ketika ditanya tentang cedera yang dialami pasukannya selama jeda internasional.

“Masalah ringan yang kami miliki adalah dengan Sead Kolasinac. Kami akan memeriksanya hari ini. Ia mengalami masalah panggul.

“Kami kehilangan Mustafi selama empat hingga enam pekan. Saya tidak berpikir ia akan bisa dimainkan sebelum jeda internasional berikutnya.

“[Mesut] Ozil dan [Danny] Welbeck telah kembali ke grup dalam latihan normal.”

Walaupun demikian, sang manajer memberikan beberapa kabar positif, termasuk peluang kembalinya Laurent Koscielny dalam kunjungan mereka ke Vicarage Road.

Pemain internasional Perancis ini telah berkutat dengan cedera Achilles dan harus absen dalam kemenangan negaranya baru-baru ini atas Bulgaria dan Belarus.

“Koscielny akan menjalani tes final penentuan besok. Saat ini ia belum bisa dimainkan. Tetapi ia telah kembali dengan caranya dan tanda-tanda awalnya positif, sehingga kami telah memutuskan untuk memberinya tes besok,” terang Wenger.

Artikel Tag: shkodran mustafi, arsene wenger, arsenal, liga inggris

208