Lawan United, Mohamed Salah Minta Liverpool Berjuang Raih Kemenangan

Penulis:
Kamis , 19:54 WIB
Lawan United, Mohamed Salah Minta Liverpool Berjuang Raih Kemenangan

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain sayap andalan Liverpool Mohamed Salah meminta rekan-rekan timnya untuk berjuang meraih kemenangan saat melawan Manchester United pada akhir pekan ini. Salah yakin laga itu bisa menjadi momentum bagus bagi The Reds untuk bangkit.

Salah kembali ke Melwood pada Kamis pagi (12/10) untuk meraih penghargaan kedua Standard Chartered Player of the Month musim ini dan bersikeras Liverpool siap untuk berjuang memperbaiki kemajuan mereka saat mereka melawan United.

September menjadi bulan yang sangat menyebalkan bagi The Reds, karena hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Namun menjelang melawan United, Salah sangat ingin menjelaskan mengapa dia dan rekan setimnya begitu bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Saya harus mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar dan saya senang dapat memenangkannya,” kata Salah kepada situs resmi Liverpool. “Tapi sekarang, kami harus terus berjuang dan memperbaiki hasilnya.”

“Ini pertandingan besar pada hari Sabtu, semua orang di dunia akan menonton pertandingan. Ini adalah pertandingan besar bagi kami, karena kami harus terus berjuang dan memperbaiki hasil kami, seperti yang saya katakan. Saya harap, kami bisa mendapatkan kemenangan.”

“Kami selalu bertarung di setiap pertandingan, tapi pertandingan ini merupakan laga besar dan bisa membuat perbedaan bagi kami. Kami harus memperbaiki tempat kami di klasemen. Kami harus berjuang dan mencoba memenangkan pertandingan.”

Sama seperti Salah yang optimis dapat meraih kemenangan atas United, legenda The Reds yaitu John Barnes juga percaya Liverpool memiliki kemampuan untuk mengalahkan United.

“Jika mereka (United) menyerang habis-habisan melawan Liverpool, mereka akan mendapat tekanan karena mereka adalah Man United dan mereka berada di puncak klasemen, maka saya pikir Liverpool akan menang,” kata Barnes.

Artikel Tag: mohamed salah, liverpool, manchester united

263