Tony Pulis Puji Dampak James McClean Bagi Republik Irlandia

Penulis:
Kamis , 19:36 WIB
Tony Pulis Puji Dampak James McClean Bagi Republik Irlandia

James McClean / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer West Brom Tony Pulis memuji dampak yang diberikan James McClean setelah golnya melawan Wales mengamankan tempat Republik Irlandia di laga playoff Piala Dunia. Pulis ikut senang karena anak asuhnya dapat menjadi pahlawan bagi Irlandia.

Gelandang The Baggies McClean mencetak gol pada menit ke-57 pada pertarungan menegangkan di Cardiff City Stadium pada Senin malam (09/10), gol McClean mengakhiri peluang Wales untuk lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958.

Itu mungkin membuat kesal semua orang Wales, tapi Pulis selaku manajer McClean di klub menawarkan penilaian yang cemerlang tentang kemampuan pemainnya.

“Dia tidak akan bermain untuk saya, tidak setelah apa yang dia lakukan ke Wales!” kata Pulis menjelang pertandingan West Brom melawan Leicester.

“Dia melakukannya dengan cemerlang dan dia anak yang hebat. Itu adalah gol yang bagus, teknik bagus, di kaki kanannya.”

“Saya pikir James memberikan yang terbaik. Anda bisa mengawasinya saat dia berlatih, terkadang dia bermain dengan baik, terkadang dia tidak bermain dengan baik, itu sama seperti semua pemain.”

“Dia adalah anak yang hebat di sekitar tempat itu dan semua orang sangat menghormatinya. Dia memberi 100 persen, dari minggu ke minggu.”

Pulis berharap penampilan gemilang McClean bisa memberi keberuntungan lain bagi West Brom saat menghadapi Leicester.

“Kami belum memiliki jeda dan saya pikir itu kembali ke pertanyaan yang diajukan mengenai Premier League,” lanjut Pulis. “Ada garis tipis antara kesuksesan dan kegagalan. Terkadang garis-garis itu tertarik pada keinginan Anda, terkadang melawan Anda.”

“Anda harus terus berjalan dan memastikan Anda percaya pada apa yang Anda lakukan dan mudah-mudahan semuanya akan berubah. Ini liga terhebat di dunia karena ini adalah liga terberat di dunia.”

Artikel Tag: tony pulis, james mcclean, republik irlandia

106