Hadapi Leicester, Tony Pulis berharap West Brom Dapat Keberuntungan

Penulis:
Kamis , 19:18 WIB
Hadapi Leicester, Tony Pulis berharap West Brom Dapat Keberuntungan

Tony Pulis / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer West Brom Tony Pulis berharap terjadi perubahan keberuntungan saat timnya menghadapi Leicester pada awal pekan depan. The Baggies meraih hasil seri 2-2 dalam pertandingan melawan Watford dua pekan lalu, meski sempat unggul 2-0.

Pulis merasa timnya tidak beruntung dengan sejumlah keputusan yang mereka dapat namun Pulis menegaskan bahwa anak asuhnya telah melakukan semua yang mereka bisa untuk memperbaiki nasib mereka.

“Kami belum memiliki jeda dan saya pikir itu kembali ke pertanyaan yang diajukan mengenai Premier League,” kata Pulis. “Ada garis tipis antara kesuksesan dan kegagalan. Terkadang garis-garis itu tertarik pada keinginan Anda, terkadang melawan Anda.”

“Anda harus terus berjalan dan memastikan Anda percaya pada apa yang Anda lakukan dan mudah-mudahan semuanya akan berubah. Ini liga terhebat di dunia karena ini adalah liga terberat di dunia.”

Pulis tahu West Brom akan menghadapi ujian berat melawan Leicester di King Power Stadium, meski tim asuhan Craig Shakespeare gagal mencatat kemenangan kandang di liga sejak mereka mengalahkan Brighton 2-0 pada 19 Agustus.

“Senin malam, saya tidak sabar untuk pergi ke sana untuk bermain karena kami tahu, ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif,” tambah Pulis. “Mereka memiliki beberapa pemain top dan mereka bisa mengalahkan siapa pun pada hari terbaik mereka, seperti yang telah mereka buktikan.”

“Kami hanya harus memastikan kami siap dan berkonsentrasi pada apa yang bisa kami lakukan.”

“Jika Anda melihat tim mereka, Schmeichel, Morgan, mereka memiliki orang-orang yang menjadi tulang punggung tim, yang telah meraih kesuksesan, mereka luar biasa.”

“Jamie Vardy memainkan peran penting, karena semua pencetak gol yang bagus melakukannya. Dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain top dan dia akan menjadi salah satu dari 11 pemain yang akan kami khawatirkan.”

Artikel Tag: leicester, tony pulis, west brom

167