Bek Muda Arsenal Tambah Masa Bakti Hingga 2021

Penulis:
Kamis , 18:53 WIB
Bek Muda Arsenal Tambah Masa Bakti Hingga 2021

Calum Chambers (Sumber: Sky Sports)

Berita Liga Inggris: Pemain bertahan Arsenal, Calum Chambers, akhirnya memperpanjang masa baktinya di London Utara hingga tahun 2021 mendatang, dan berjanji akan menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan memberikan penampilan terbaik.

Calum Chambers bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada musim panas 2014 silam. Namun, ia sempat menghabiskan waktu satu tahun dalam masa pinjaman bersama Middlesbrough musim lalu usai gagal mengamankan posisi reguler di tim utama Arsene Wenger.

Pemain internasional Inggris ini pun mengungkapkan kebanggaannyaa usai menjalin komitmen baru dengan The Gunners dalam kontrak berdurasi empat tahun melalui akun media sosialnya, dengan menyampaikan kepada para fans bahwa kemampuan terbaiknya masih belum sepenuhnya keluar.

“Saya tahu saya masih berstatus pemain muda dan saya ingin mendapat tahun-tahun terbaik bermain untuk klub sepak bola ini. Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi bersama Arsenal. Saya akan membayar fans atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan kepada saya,” ungkap Chambers.

Pihak Meriam London pun mengungkapkan pernyataan mereka terkait kesepakatan baru tersebut melalui website resmi mereka yang tertulis: “Setiap orang di Arsenal menantikan kontribusi selanjutnya Calum terhadap klub.”

Bek 22 tahun tersebut telah mencatat 60 penampilan bersama The Gunners sejak mendarat dari The Saints, dan dalam musim perdananya, ia mampu memenangkan cap senior bersama tim nasional Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Norwegia pada September 2014 lalu.

Chambers mencatat debut seniornya sebelum mewakili tim U-21 The Three Lions dan membantu mereka memenangkan Toulon Tournament di akhir musim 2015-16 silam. Dan kini, ia telah siap menampilkan aksi-aksi membanggakan lainnya bersama Arsenal.

Artikel Tag: calum chambers, arsenal, liga inggris

154