Wenger Akhirnya Ubah Halauan Soal Masa Depan Sanchez dan Ozil

Penulis:
Kamis , 21:00 WIB
Wenger Akhirnya Ubah Halauan Soal Masa Depan Sanchez dan Ozil

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger memberikan pernyataan mengejutkan terkait masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil setelah akhirnya mengakui bahwa ada kemungkinan kedua bintangnya tersebut akan meninggalkan Arsenal pada jendela transfer Januari ini.

Kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan sepenuhnya berakhir musim panas mendatang, yang berarti mereka berpeluang meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer di penghujung musim nanti.

Keukeuh tidak akan menjual kedua bintang andalannya sepanjang jendela transfer periode kemarin, manajer Arsene Wenger akhirnya mengakui bahwa baik Sanchez maupun Ozil bisa saja angkat kaki dari Emirates Stadium Januari ini.

Ketika ditanya apakah ada deadline bagi keduanya untuk meneken perpanjangan kontrak, juru taktik asal Perancis ini menjawab: “Tidak, tidak saat ini.”

Dan saat muncul pertanyaan apakah The Gunners akan berupaya memperkecil kerugian mereka dengan menjual Sanchez dan Ozil musim dingin ini, Wenger menambahkan: “Saat Anda berada di situasi semacam ini, kami telah mempertimbangkan setiap solusi, ya. Itu mungkin.”

Walaupun demikian, agen Ozil, Dr. Erkut Sogut, menyatakan awal pekan ini bahwa kliennya ingin bertahan di Liga Inggris selama dua atau tiga tahun lagi dan mengakui proses negosiasi dengan Arsenal berjalan lancar.

“Itulah sepemahaman saya. Saya selalu mengatakan bahwa faktanya kami tidak mencapai kesepakatan tahun lalu bukan berarti pemain akan hengkang,” sang manajer menanggapi.

“Kedua pemain ini tampak bahagia di sini dan secara keseluruhan saya harap situasinya bisa berbali. Saat ini kami belum cukup dekat untuk mengumumkan apapun.”

Di sisi lain, dalam waktu singkat, Sanchez dituntut harus mengatasi kekecewaannya atas kegagalan Cili lolos ke Piala Dunia 2018, menyusul kekalahan 3-0 mereka dari Brazil. Dan Wenger pun mengakui bahwa ia perlu mengambil langkah terkait hal tersebut.

“Saya harus berbicara dengannya. Saya lebih khawatir kemarin saya menyaksikan seluruh pertandingan, Brazil melawan Cili, untuk melihat seberapa sulit laga tersebut dan saya harus mengatakan ia telah mendapat beberapa perlakuan spesial dalam duel ini,” tambahnya.

Artikel Tag: alexis sanchez, mesut ozil, arsene wenger, arsenal, liga inggris

177