Federico Bernardeschi Tak Sabar untuk Lakoni Laga Kontra Lazio

Penulis:
Kamis , 19:24 WIB
Federico Bernardeschi Tak Sabar untuk Lakoni Laga Kontra Lazio

Bernardeschi mengaku tak sabar untuk hadapi Lazio (Image: @juvenewsonly)

Berita Liga Italia: Winger kepunyaan Juventus, Federico Bernardeschi, memperkirakan adanya pertarungan yang ketat kontra Lazio di hari Sabtu (14/10) esok dan untuk menghadapi Sporting Lisbon di lanjutan Liga Champions pekan depan.

Il Bianconeri akan melakoni dua laga penting dalam beberapa hari ke depan di Serie A dan Liga Champions, terutama juga karena AS Roma dan Napoli akan saling berhadapan di hari Sabtu nanti.

"Akan sangat indah untuk melihat tim-tim ini saling berhadapan," ucap Bernardeschi dalam wawancaranya kepada JTV. "Ini tentunya adalah pekan yang penting dan kami sadar betul bahwa Lazio memang kuat, mereka memiliki tujuan besar dan baru saja melalui musim dengan hebat."

"Mereka mengawali musim ini dengan baik pula, jadi itu akan menjadi pertarungan yang sesungguhnya, namun kami semua siap."

Selain itu, ini juga menjadi ajang balas dendam bagi Juventus setelah dikalahkan dengan skor 3-2 oleh pasukan Simone Inzaghi pada musim panas lalu di Piala Super Italia.

Setelah laga ini, Bianconeri akan tampil di Liga Champions dengan menjamu Sporting Lisbon usai kalah dari Barcelona dan mengalahkan Olympiakos.

"Pelatih mengatakan hal yang benar untuk berkata soal kelolosan kami di Liga Champions bergantung pada pertemuan melawan tim asal Portugal ini. Ini akan menjadi tantangan yang sangat menyenangkan, terlepas dari Liga Champions selalu luar biasa di setiap kesempatan, dimulai ketika Anda mendengar lagu tema di awal pertandingan."

Bernardeschi baru saja mencetak gol perdana dan sebuah assist untuk Gonzalo Higuain di laga debutnya tampil sebagai starter di Juventus ketika ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta.

"Saya memiliki perjalanan panjang dan pengalaman yang harus dipelajari, namun saya bahagia, sebab setiap hari saya merasa lebih baik. Saya menyukai sepak bola dan itu masih bergantung pada posisi apa yang saya mainkan. Saya menikmati pertandingan dari momen ke momen dan melakukan apa yang saya pikir benar."

Artikel Tag: federico bernardeschi, juventus, lazio

251