Neymar Turut Bahagia Lionel Messi Sukses Bawa Argentina ke Piala Dunia

Penulis:
Kamis , 19:00 WIB
Neymar Turut Bahagia Lionel Messi Sukses Bawa Argentina ke Piala Dunia

Neymar bahagia Messi bisa lolos ke Piala Dunia (Image: Four Four Two)

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Striker bintang tim nasional Brasil, Neymar, mengakui bahwa dirinya merasa turut senang untuk eks rekan setimnya, Lionel Messi, yang berhasil membawa Argentina untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Messi mencetak hat-trick ke gawang Ekuador yang mengangkat posisi La Albiceleste ke peringkat ketiga di klasemen akhir kualifikasi zona CONMEBOL dan lolos secara otomatis ke putaran final di Rusia musim panas tahun depan.

Dua pemain bintang ini menghabiskan empat musim bermain bersama di La Blaugrana sebelum Neymar memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain yang menjadikannya pemain termahal dunia di bulan Agustus lalu dan kepindahannya dikabarkan karena ingin lepas dari bayang-bayang Messi.

Kabar yang deras beredar di Spanyol mengungkapkan bahwa Neymar meminta agar Barcelona dikeluarkan dari Liga Champions karena tidak mencairkan bonus sebesar 26 juta euro (412 miliar rupiah).

Meskipun begitu, nampaknya tidak ada kebencian antara Neymar dan Messi seiring dengan kelolosan ke Piala Dunia dan sang striker andalan PSG mengaku turut bahagia untuk La Pulga.

"Saya bahagia untuknya," ucap Neymar berbicara kepada para reporter setelah Brasil menang 3-0 atas Cile. "Saya mengaku bahagia bisa melihat seorang teman berpartisipasi dalam kompetisi yang sangat penting. Saya juga memiliki beberapa orang teman di tim Cile, namun kami semua laki-laki. kami harus bermain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan."

Neymar mempersembahkan sebuah assist untuk gol pembuka dari Gabriel Jesus di laga itu, bermain 84 menit untuk Brasil yang lolos sebagai pemuncak klasemen di zona CONMEBOL setelah merengkuh 12 kemenangan dari 18 laga.

Artikel Tag: neymar, lionel messi, barcelona, psg, argentina, brasil, kualifikasi piala dunia

849