Performa Gemilang Hazard Bersama Chelsea Disanjung Legenda Liverpool

Penulis:
Kamis , 17:36 WIB
Performa Gemilang Hazard Bersama Chelsea Disanjung Legenda Liverpool

Eden Hazard (sumber: Nike)

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengklaim bahwa winger Chelsea, Eden Hazard, telah menjadi pemain terbaik di Premier League dalam beberapa musim terakhir setelah penampilan gemilangnya bersama dengan The Blues.

Playmaker asal Belgia itu mendapat reputasi sebagai salah satu bintang top di Premier League sejak kedatangannya ke Inggris dari klub asal Prancis, Lille, pada musim panas 2012 silam.

Hazard baru saja kembali dari cedera serius pada pergelangan kakinya, akan tetapi sepertinya tak akan butuh waktu lama hingga ia menemukan kembali bentuk terbaiknya bagi The Blues.

Terutama setelah ia memperlihatkan sebuah penampilan mengesankan dalam kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid di Liga Champions bulan lalu.

Petenis berusia 26 tahun itu memainkan peran penting dalam membantu Chelsea untuk memenangkan gelar Premier League di musim pertama Antonio Conte bertanggung jawab di Stamford Bridge musim 2016-17 lalu.

Dan eks Liverpool, Carragher, kepada Daily Telegraph mengakui bahwa dia adalah fans berat Hazard. “Saya merasa dia seharusnya memenangkan penghargaan pemain terbaik tahun lalu,” bukanya.

“Saya kira dia telah menjadi pemain yang luar biasa hebat di Premier League selama tiga atau empat tahun terakhir,” imbuh Carragher.

Mantan bintang Lille tersebut diharapkan bisa tampil untuk Chelsea saat The Blues berhadapan dengan Crystal Palace dalam sebuah laga lanjutan di Premier League di Selhurst Park pada Sabtu (14/10) malam WIB nanti.

The Blues memasuki pertandingan tersebut dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah kekalahan mengecewakan dari Manchester City di Stamford Bridge sebelum jeda internasional bulan lalu.

Artikel Tag: eden hazard, chelsea, antonio conte, premier league 2018, berita liga inggris

86