Roberto Mancini Tak Ingin Prediksi Hasil Akhir Derby Milan

Penulis:
Jum'at , 00:13 WIB
Roberto Mancini Tak Ingin Prediksi Hasil Akhir Derby Milan

Roberto Mancini - Sky Sports

Berita Liga Italia: Manajer Zenit St Petersburg, Roberto Mancini, mendukung Inter Milan dalam derbi Milan pada akhir pekan ini, namun Mancini juga berharap agar Milan berhasil lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Mancini, yang notabene adalah mantan manajer Inter Milan, pun angkat bicara tentang derbi Milan.

“Saya tidak ingin memprediksi, saya hanya berharap agar pertandingan berjalan baik bagi Inter,” kata Mancini pada Corriere della Sera.

“Nerazzurri (julukan Inter) telah memulai (musim) ini dengan baik, karena mereka adalah klub yang kuat, dan tidak banyak perubahan (pemain) jika dibandingkan dengan Milan.

“Rossoneri (julukan Milan) sedikit kesulitan, akan dibutuhkan waktu sampai semuanya berjalan dengan baik, namun mereka telah bekerja dengan baik di pasar transfer.”

“Saat saya kembali ke Inter, kami harus membangun ulang. Saya tidak tahu seberapa jauh klub ini bisa berkembang, saya hanya (benar-benar) melihat pertandingan mereka saat melawan Roma.

“Saya rasa Milan membayar mahal atas banyak perubahan yang mereka lakukan di tahap (awal musim ) ini, tapi mereka memiliki kualitas. Saya harap kedua klub Milan bisa lolos ke Liga Champions."

“Derby adalah pertandingan paling penting sepanjang musim, dan anda pasti merasakan tekanannya, namun pada akhirnya, ini tetap hanya pertandingan senilai 3 poin."

“Meski dengan mempertimbangkan hal itu, jika Inter menang, perolehan poin mereka akan lebih tinggi 10 poin diatas Milan, dan itu akan menjadi jarak yang cukup jauh. Inilah sebabnya mengapa saya mengatakan Milan lah yang memiliki risiko lebih besar.

Artikel Tag: ac milan, inter milan, roberto mancini, derbi milan

151