Lorenzo Targetkan Kemenangan Pertamanya Bersama Ducati

Penulis:
Kamis , 22:24 WIB
Lorenzo Targetkan Kemenangan Pertamanya Bersama Ducati

jorge lorenzo

Berita MotoGP: Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, yakin akan tampil maksimal di Grand Prix Jepang di sirkuit Motegi akhir pekan ini. Tujuan Lorenzo tetap sama untuk meraih posisi di podium dan mencatatkan kemenanggan pertamanya di Motegi dengan Ducati.

Lorenzo sangat percaya diri untuk tampil di Grand Prix Jepang di sirkuit Motegi, menyusul penampilanya yang gemilang dengan berhasil finish urutan ketiga dengan Ducati Desmosedici GP17 di Grand Prix Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Pebalap asal Spanyol ini memiliki pengalaman dan sejarah yang baik di sirkuit Motegi, saat Lorenzo berhasil tiga kali menjadi juara di Motegi.

Pebalap berusia 30 tahun ini memulai balapan di posisi terdepan, namun harus berhenti dari balapan karena keluar lintasan. Saat ini, juara tiga kali kelas premium ini ingin berjuang untuk membukukan kemenangan pertamanya dengan Desmosedici GP17 di sirkuit yang memiliki catatan baik untuk Lorenzo di masa lalu.

"Podium di Grand Prix Spanyol di sirkuit Aragon adalah hal penting bagi tim, dan itu menunjukan kami bergerak ke arah yang benar."

"Saat ini bagian terakhir musim ini akan segera dimulai, dengan tiga seri balapan di Philip Island, Sepang dan Valecia tujuan saya tetap sama yaitu meraih podium dan meraih kemenangan pertama saya dengan Ducati."

"Motegi adalah salah satu sirkuit favorit saya, saya berhasil tiga kali menjadi juara. Saya rasa motor Ducati Desmosedici GP17 kami cocok dengan karakteristik sirkuit ini, maka jelas kemungkinan besar kami akan mendapatkan hasil yang baik."

Artikel Tag: jorge lorenzo, ducati, motogp motegi

392