Lindelof Yakin Kembalinya Ibrahimovic Akan Berpengaruh Besar Bagi MU

Penulis:
Kamis , 23:36 WIB
Lindelof Yakin Kembalinya Ibrahimovic Akan Berpengaruh Besar Bagi MU

Kembalinya Ibrahimovic Akan Bantu United (sumber: todayonline.com)

Berita Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak muda lagi, namun kehadiran striker gaek itu tetap dibutuhkan termasuk bagi tim sebesar Manchester United. Kembalinya Ibra diharapkan dapat membantu United dalam meraih gelar di musim ini.

Manchester United sudah lama tidak diperkuat oleh striker tersuburnya di musim lalu, Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang sudah berusia 36 tahun tersebut harus menepi cukup lama akibat cedera yang dideritanya sejak babak perempat final Liga Europa musim lalu.

Cedera ACL yang diderita Ibra memang cukup parah, namun pemulihan Ibra disebut-sebut mampu membuat kubu United dan Jose Mourinho terkesan. Oleh karena itu, Ibra pun diikat kontrak kembali oleh MU setelah kontraknya sempat tidak diperpanjang.

Mantan striker Paris-Saint Germain itu disebut-sebut dapat segera bertanding tidak lama lagi. Desember nanti menjadi target baginya untuk comeback ke lapangan. Tentunya hal tersebut menjadi angin segar bagi United yang butuh suntikan pemain baru di lini depan guna mengarungi musim kompetisi 2017/2018.

Salah satu rekan senegara Ibrahimovic, Victor Lindelof mengisyaratkan jika kembalinya Ibra dapat berpengaruh besar bagi United. Dengan sifat dan kepribadiannya, Lindelof yakin jika timnya saat ini akan sangat terbantu dengan kehadiran 'Ibrakadabra'.

“Saya belum sering melihatnya karena ia sedang menjalani  pemulihan, tetapi ia akan segera kembali. Di lapangan, ia adalah seorang yang tangguh, tetapi di luar lapangan ia juga merupakan seorang pemenang,” ungkap Lindelof seperti diberitakan Metro.

“Ia selalu ingin memberi kontribusi. Kembalinya ia ke dalam skuat tentu akan menjadi hal yang sangat bagus bagi kami. Kehadirannya akan menjadi sebuah bantuan yang besar,” tutur mantan pemain Benfica tersebut.

Meski sudah tak muda lagi, sosok Ibrahimovic memang cukup berpengaruh bagi United. Jiwa pemenang dan ketangguhan serta pengalamannya cukup dibutuhkan bagi United yang tengah membangun kembali kejayaan mereka di era Jose Mourinho.

Artikel Tag: victor lindelof, benfica, manchester united, zlatan ibrahimovic

293