Milan Incar Dua Gelandang Ini pada Bursa Transfer Musim Dingin

Penulis:
Kamis , 23:12 WIB
Milan Incar Dua Gelandang Ini pada Bursa Transfer Musim Dingin

Dani Ceballos - Reuters

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangakan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, meskipun mereka telah gagal saat berusaha mendatangkannya pada musim panas lalu. Selain Ceballos, Rossoneri juga dilaporkan tertarik mendatangkan Lucas Lima.

Ceballos, gelandang yang baru berusia 21 tahun, menjadi target dari beberapa klub besar Eropa saat dia masih bersama Real Betis. Milan, Arsenal, dan Liverpool adalah beberapa klub yang menginginkan Ceballos, namun mereka gagal dan akhirnya Ceballos memilih untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu.

Menurut laporan dari TalkSport, Milan masih belum menyerah dengan Ceballos. Mereka akan kembali mencoba mendatangkannya saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari tahun depan.

Ceballos merupakan produk akademi Real Betis pada musim 2013/14 lalu, dan telah tampil lebih dari 100 kali bersama Betis. Sementara bersama Madrid, sejauh ini dia baru tampil 6 kali, dan menghadapi persaingan berat dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro untuk masuk skuat utama.

Situasi itulah yang ingin dimanfaatkan Milan, karena mereka merasa akan mampu membujuk Ceballos untuk bergabung bersama mereka dengan iming-iming bisa bermain di tim utama Milan. Namun, kemungkinan besar Ceballos lebih memilih untuk bertahan bersama Madrid mengingat dia baru saja pindah klub.

Pemain lain yang juga dilaporkan menjadi incaran Milan adalah gelandang Santos, Lucas Lima, yang kontraknya sudah akan berakhir pada 31 Desember.

Lima bisa pindah dengan status bebas transfer pada Januari tahun depan. Dan UOL Esporte melaporkan bahwa Milan telah menghubungi agen Lima, mungkin karena tergoda dengan kemungkinan untuk bisa mendapatkannya secara gratis.

Artikel Tag: ac milan, transfer musim dingin, lucas lima, dani ceballos

549