Jelang Laga Kontra Liverpool, Mourinho Waspadai Mohammed Salah

Penulis:
Kamis , 22:48 WIB
Jelang Laga Kontra Liverpool, Mourinho Waspadai Mohammed Salah

Mohammed Salah Jadi Salah Satu Pemain yang Diwaspadai Mourinho (sumber: sportradioarabia.com)

Berita Liga Inggris: Mengetahui bakatnya sejak lama, Jose Mourinho menyebut jika Mohammed Salah dapat menjadi ancaman bagi Manchester United di laga kontra Liverpool akhir pekan nanti. Tak heran, Mou pun cukup mewaspadai mantan anak asuhnya tersebut.

Manchester United akan bertamu ke Anfield, markas Liverpool, akhir pekan nanti. Di tengah cederanya beberapa pemain inti ‘Setan Merah’, laga melawan Liverpool nanti cukup krusial bagi MU dalam upaya mereka merengkuh titel Liga Primer Inggris musim ini.

United praktis tidak boleh terpeleset dalam satu laga pun untuk memperbesar peluang mereka menjuarai liga musim ini. Namun, langkah tersebut tak semudah membalik telapak tangan seiring dengan meningkatnya kualitas tim-tim di Liga Primer Inggris.

Ujian yang cukup berat akan menunggu United saat mereka bersua Liverpool akhir pekan nanti. Mourinho tahu jika skuat The Reds berpotensi menyulitkan United. Namun, Mou mengindikasikan jika dirinya mewaspadai salah satu punggawa Liverpool yakni Mohammed Salah. Salah memang bukan pemain yang asing bagi Mourinho. Keduanya pernah bekerjasama saat Salah diboyong Chelsea pada 2014 silam.

Seperti diberitakan Metro, Mourinho mewaspadai kebangkitan Salah yang didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim ini. Menurutnya, semenjak Salah hengkang dari Chelsea ke Italia, pemain berusia 25 tahun tersebut terus berkembang dalam berbagai aspek.

“Saya tidak terkejut dengan performa Salah pada musim ini. Saya menyadari jika ia punya kemampuan yang hebat ketika ia berada di Chelsea dengan saya,” ujar Mourino mengomentari mantan anak asuhnya tersebut.

“Selama menjalani karirnya di Italia, ia mengalami peningkatan. Ia menjadi sosok yang lebih dewasa dan ia juga mengalami peningkatan dari segi fisik,” urai Mourinho menambahkan.

Selama membela Liverpool musim ini, Salah memang menjadi salah satu motor serangan The Reds. Sejauh ini, empat gol telah ia sarangkan dalam musim perdananya membela Liverpool. Tak salah jika Mourinho melabelinya sebagai salah satu ancaman bagi MU di laga esok.

Artikel Tag: jose mourinho, manchester united, liverpool, mohammed salah

151