Timberwolves Perpanjang Kontrak Andrew Wiggins

Penulis:
Kamis , 13:12 WIB
Timberwolves Perpanjang Kontrak Andrew Wiggins

Pemain muda Minnesota Timberwolves, Andrew Wiggins. (Images:

Berita Basket: Para pendukung Minnesota Timberwolves bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, bintang muda Andrew Wiggins telah sepakat untuk memperpanjang kontrak kerja sama hingga lima tahun mendatang. Bayarannya pun mencapai angka USD150 juta.

“Saya suka semua orang yang ada di tim ini dari pelatih hingga rekan setim saya. Mereka memperlakukan saya dengan sangat menyenangkan sejak saya tiba di sini,” kata Wiggins, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Mereka merupakan orang pertama yang memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di NBA setelah saya ditendang dari Cleveland dan mereka menyambut saya dengan tangan terbuka. Jadi, saya memang ingin berada di sini,” sambungnya.

Wiggins sudah memasuki musim ketiga di NBA. Pada musim kemarin, rata-rata pemain berusia 22 tahun tersebut mampu menghasilkan 23,6 poin. Bersama Karl-Anthony Towns dan Jimmy Buttler, Wiggins diharapkan dapat membantu Timberwolves mengakhiri rekor buruk 13 musim tanpa lolos ke playoff NBA.

Pelatih dan Presiden Timberwolves, Tom Thibodeau mengaku sangat bangga melihat Wiggins memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerja sama selama lima tahun. Thibodeau membocorkan mengenai pemain muda tersebut.

“Dia merupakan pemain yang tidak pernah puas. Dia ingin selalu lebih baik lagi. Saya rasa dia sudah memperlihatkan hal tersebut. Kini, kami hanya berharap dia bisa melanjutkan perkembangan dan menterjemahkan dengan membawa Timberwolves meraih kemenangan,” ujarnya.

Wiggins merupakan salah seorang pemain andalan Timberwolves dalam mencetak angka selama tiga musim terakhir. Towns pun memuji habis permainan Wiggins yang terus berkembang. “Dia merupakan salah satu pemain andalan kami. Kami sangat beruntung memilikinya,” lanjut pemain berusia 21 tahun itu.

Artikel Tag: nba, minnesota timberwolves, andrew wiggins

876