Benitez Ternyata Ingin Datangkan Maxime Gonalons ke Newcastle

Penulis:
Kamis , 22:36 WIB
Benitez Ternyata Ingin Datangkan Maxime Gonalons ke Newcastle

Maxime Gonalons - espn

Berita Transfer: Manajer Newcastle United, Rafa Benitez, ternyata sempat ingin mendatangkan Maxime Gonalons pada musim panas lalu. Agen dari sang pemain mengonfirmasi bahwa kliennya menolak tawaran dari Newcastle tersebut karena lebih memilih bergabung dengan AS Roma.

Gonalons adalah satu dari beberapa pemain incaran Benitez yang gagal didatangkan. Benitez berusaha mendatangkan Gonalons saat dia masih bersama Lyon, namun dia lebih memilih bergabung dengan Roma – karena lebih memilih sepak bola Italia yang lebih taktikal - dalam transfer sebesar 4,5 juta pounds. Harga itu mungkin terlalu murah untuk seorang pemain sekaliber Gonalons.

Agen dari mantan kapten Lyon tersebut, Frederic Guerra, saat bicara pada sebuah stasiun radio Prancis mengungkapkan bahwa Gonalons pernah hampir bergabung dengan Napoli pada tiga atau empat tahun lalu. Ia juga menyebut Benitez adalah penggemar Gonalons dan berusaha mendatangkannya ke Newcastle musim panas lalu meskipun persaingan untuk mendapatkan sang pemain sangat berat.

“Maxime hampir bergabung dengan Napoli, tiga atau empat tahun lalu.

“Benitez sangat menginginkannya pada musim panas ini d Newcastle. Kami lebih memilih liga Italia karena sepak bola mereka yang sangat taktikal, dan Maxime bisa melatih kemampuannya tiap sehari.”

Dengan aktifitas transfer musim panas yang sangat padat, tawaran Newcastle untuk mendatangkan Gonalons mungkin dianggap terlalu kecil jika dibandingkan tawaran yang lainnya, namun karena Benitez telah lama mengagumi Gonalons, Benitez tetap berusaha mendatangkannya.

Newcastle sendiri tidak akan terlalu menyesal telah gagal mendapatkan Gonalons karena mereka telah memiliki Mikel Merino.

Artikel Tag: as roma, newcastle, rafa benitez, maxime gonalons, transfer

190