Mourinho Siap Perpanjang Masa Baktinya di Old Trafford

Penulis:
Kamis , 22:12 WIB
Mourinho Siap Perpanjang Masa Baktinya di Old Trafford

Jose Mourinho Siap Perpanjang Masa Baktinya bersama MU (sumber: sportradioarabia.com)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki peluang besar untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Terkesan dengan penampilan skuat asuhannya, pihak klub pun siap memperpanjang kontrak Mou dengan besaran nilai yang fantastis.

Setan Merah saat ini tengah bangkit dari ‘tidur panjang’ mereka semenjak kedatangan Mourinho. Selama ditangani Mourinho, sejumlah perkembangan sudah dialami oleh Manchester United. Mou secara perlahan telah mengembalikan United ke jalur yang benar.

Debutnya pada musim 2016/2017 lalu patut diacungi jempol. Mou sukses membawa MU merengkuh dua trofi dalam dua level kompetisi. Piala Liga dan Liga Europa menjadi bukti jika United mulai bangkit di bawah asuhan Mou. Tak hanya menjadi juara Liga Europa, dengan status tersebut, United akhirnya kembali mendapat tempat untuk berkompetisi di ajang Liga Champions musim ini setelah beberapa musim absen dari gelaran tersebut.

Tak ayal, banyak pemain-pemain bintang yang berhasil didatangkan MU selama diasuh oleh Mourinho. Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan sejumlah nama mentereng lainnya menjadi jaminan jika skuat ‘Setan Merah’ era Mourinho patut diwaspadai.

United diberitakan siap memberi perpanjangan kontrak bagi sang manajer. Saat pertama kali direkrut, Mou di kontrak selama tiga tahun dengan gaji senilai 250.000 poundsterling (Rp 4,4 miliar) per pekan.

Sementara dilansir dari Metro, dalam kontrak barunya, Mourinho disebut-sebut akan terikat dengan United selama lima musim ke depan dengan nilai kontrak yang amat fantastis. Nilai kontrak tersebut diperkirakan berada dalam kisaran 65 juta poundsterling atau sebesar Rp 1,15 triliun!

Dalam paket kontrak baru yang disiapkan, Mourinho memang tidak akan mendapatkan kenaikan gaji. Namun, pria asal Portugal tersebut akan menerima kenaikan bonus sesuai dengan penampilan yang ditunjukkan tim asuhannya. 

Artikel Tag: jose mourinho, manchester united, liga champions, liga europa, liga primer inggris

246