El Shaarawy Ungkap Bantuan dari Pelatih AS Roma

Penulis:
Kamis , 21:24 WIB
El Shaarawy Ungkap Bantuan dari Pelatih AS Roma

Stephan El Shaarawy - Getty Images

Berita Liga Italia: Dilansir dari Football Italia, Winger AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengatakan bahwa pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, telah banyak membantunya dengan instruksi-instruksinya kepada para pemain di sektor sayap.

Mantan pelatih Sassuolo, Di Francesco, mengambil alih Gialloossi pada musim panas kemarin, dan kali ini Shaarawy mengungkapkan pujiannya pada sang manajer.

“Dalam level taktik, Di Francesco bekerja dengan sangat keras di lapangan,” kata El Shaarawy dalam sesi tanya jawab di Facebook.

“Seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, hal-hal yang dia minta dari para wingernya telah banyak membantu saya. Itu adalah hal-hal yang sudah menjadi bagian dari keseharian saya, dan dia juga hebat dalam level pribadi.

“Saat anda masuk ke lapangan, manajer akan meminta anda untuk menghormati peran yang diberikan pada anda, sebagai contoh (Aleksander) Kolarov, yang oleh pelatih diminta untuk tetap di sisi luar lapangan.”

Sementara itu, pada Sabtu (14/10) akhir pekan ini Roma akan menghadapi pemimpin klasemen Serie A, Napoli dan kemudian Chelsea pada laga Liga Champions pekan depan.

Namun, El Shaarawy justru tengah mengalami cedera. Setelah kembali dari tugas internasional bersama timnas Italia, Pada Rabu (11/10) Shaarawy menjalani tes medis di Roma. Dia kemungkinan akan absen dalam kedua laga tersebut karena ada masalah pada paha kanannya.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan Roma berbunyi, “Ditemukan ada masalah otot pada otot adductor lungus kanan."

“Sang pemain akan melanjutkan program pemulihan dan kondisinya akan dievaluasi setiap hari.”

Saat yang sangat tidak tepat untuk mendapat cedera, mengingat kedua pertandingan tersebut adalah pertandingan penting melawan tim-tim kuat.

Artikel Tag: as roma, eusebio di francesco, stephan el shaarawy, napoli, serie a

130