Jika Gagal Datangkan Kante, PSG Akan Boyong Casemiro

Penulis:
Kamis , 20:24 WIB
Jika Gagal Datangkan Kante, PSG Akan Boyong Casemiro

Casemiro dikabarkan diminati oleh PSG (image: Football Whispers)

Berita Liga Prancis: Paris-Saint Germain kembali akan menyiapkan rencana transfer cukup besar untuk mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Langkah ini disiapkan untuk mengantisipasi kegagalan mendatangkan N'Golo Kante. Kabarnya Casemiro digoda dengan tawaran gaji yang lebih besar.

PSG belakangan menjadi salah satu klub yang cukup ditakuti di daratan Eropa. Bukan karena prestasinya melainkan kemampuan finansial yang dimilikinya. Dengan uang yang seakan tak terbatas, membuat banyak klub bisa kehilangan banyak bintang mereka dalam sekejap jika diinginkan PSG.

Paling tidak hal tersebut sudah ditunjukkan dengan mega transfer Neymar musim panas lalu dengan nilai yang mencapai 222 juta euro. Belum lagi keberhasilannya memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco yang berstatus sebagai pemain pinjaman di musim pertamanya dan akan dipermanenkan di musim kedua dengan nilai tak kurang dari 180 juta euro.

Laporan terbaru bahkan mengungkapkan bahwa pelatih PSG, Unai Emery, membutuhkan pemain berkualitas yang bisa beroperasi di lini tengah.

Kabar ini lantas langsung dihubungkan dengan gelandang andalan Chelsea, N'Golo Kante, untuk direkrut dan bergabung bersama Neymar dkk. di Parc des Princes. Bahkan, PSG rela mengeluarkan uang hingga 90 juta poundsterling jika kesepakatan antara kante dan PSG terealisasi.

Namun, media ternama Spanyol, Don Balon, mengabarkan hal yang berbeda. PSG disinyalir telah mengalihkan perhatiannya ke arah gelandang Real Madrid, Casemiro.

Pemain berkebangsaan Brasil ini menuai pujian banyak pihak setelah bermain cemerlang selama dua musim terakhir. Bahkan performa yang ciamik ini menempatkan dirinya sebagai gelandang terbaik di dunia saat ini. Dengan performa yang luar biasa ini, wajar saja jika akhirnya PSG tertarik untuk mendatangkan Casemiro. Les Parisiens juga dikabarkan siap membelinya dengan harga serta gaji yang sangat tinggi meskipun hingga kini belum terungkap berapa nilai pastinya.

Casemiro memang sedang berada dalam top performance bersama Madrid musim ini. Namun hal ini bukanlah jaminan jika Casemiro bisa bertahan lebih lama di Bernabeu. PSG yang menggodanya dengan gaji besar dan tantangan baru bersama pemain bintang lainnya, dipercaya tidak akan mampu ditolak oleh casemiro.

Sejauh ini casemiro sudah tampil dalam 11 laga di semua ajang yang dilakoni Madrid dan menorehkan satu gol untuk klubnya tersebut.

Artikel Tag: casemiro, n'golo kante, psg, real madrid

113