Sunderland Konfirmasi Lewis Grabban Siap Kembali Merumput

Penulis:
Kamis , 19:36 WIB
Sunderland Konfirmasi Lewis Grabban Siap Kembali Merumput

Lewis Grabban. (Sumber : Sport Radio Arabia)

Berita Liga Inggris: Manajer Sunderland, Simon Grayson, menegaskan striker Lewis Grabban akan segera kembali merumput setelah menunjukkan kemajuan dalam pemulihan cederanya. Tetapi Grayson mengaku tidak akan terburu-buru untuk segera memainkan Grabban. Ia menginginkan pemainnya pulih secara sempurna sebelum akhirnya kembali bermain untuk klub.

Grayson memperkirakan rasa frustasi Grabban karena cedera akan segera berakhir. Striker yang dipinjam dari Bournemouth itu tidak bermain selama sebulan akibat cedera hamstring yang membuatnya harus kehilangan pertandingan  melawan Hull, Cardiff, Ipswich dan Preston.

Namun, Grayson mengatakan bahwa Grabban membuat kemajuan yang baik dan menegaskan pemain berusia 29 tahun itu tidak akan tergesa-gesa untuk diturunkan.

Lewat situs resmi The Black Cats, Grayson  memberikan pernyataan resminya terkait kondisi Grabban.

“Lewis bekerja sangat baik dengan fisioterapis. Ini adalah prosedur yang akan kami alami, kami tidak akan terburu-buru mengembalikan pemain mana pun sehingga kita akan memilikinya untuk jangka panjang, bukan untuk jangka waktu yang pendek.”

“Tapi dia menunjukkan kemajuan yang baik dan saya yakin dia akan segera kembali dengan mengenakan jersey Sunderland.”

Gagal menembus skuat utama Eddie Howe untuk musim ini, Grabban telah mencetak tiga gol untuk Sunderland sejak bergabung dengan status pinjaman bulan Juli lalu. Dia menyetujui persyaratan kontrak tiga setengah tahun saat dia bergabung kembali dengan Cherries dari Norwich dengan biaya yang tidak diungkapkan pada Januari 2016.

Artikel Tag: lewis grabban, sunderland, championship, simon grayson

62