Oscar Valdez Berharap bisa Pertahankan Gelar WBO Secepat Mungkin

Penulis:
Kamis , 09:48 WIB
Oscar Valdez Berharap bisa Pertahankan Gelar WBO Secepat Mungkin

Oscar Valdez

Berita Tinju: Valdez yang punya rekor bertinju 23-0 dengan 19 kemenangan KO, tepat dua minggu lalu memenangkan duel sengit melawan petinju asal Filipina, Genesis Servania di Tucso Arizona dalam duel yang dipromotori oleh Top Rank dan disiarkan oleh ESPN.

Dalam duel tersebut, Valdez sekali mencium kanvas dan beberapa kali menerima pukulan keras dari penantangnya Servania. Dia berujar bahwa pengalaman dari laga itu akan berguna saat ia melawan petinju seperti Carl Frampton, Abner Mares, Lee Selby, Gary Russell dan Leo santa Cruz.

“Saya ingin naik ke ring lagi pada Desember, saya tahu laga lalu sangat sulit, 12 ronde yang sulit tapi saya tidak mendapat luka sobekan. Saya berharap bisa naik ring pada Desember, jika tidak bisa mungkin pada Februari atau Maret. Saya siap menghadapi siapapun, seorang juara harus siap menghadapi siapapun.” Kata Valdez kepada ESPN Deportes.

Manajer Valdez Frank Espinosa mengatakan kemungkinan Valdez naik ke ring lagi adalah di bulan Maret atau April.

“Kami ingin segera memberinya jadwal duel, tapi mungkin tidak akan ada jadwal sebelum Maret 2018. Dia sedang istirahat, dia pantas menerimanya, dia menjalani duel yang sengit, lawan lebih tangguh dari yang diperkirakan orang-orang. Hal baiknya adalah Oscar dan seluruh tim sudah tahu bahwa petinju Filipina itu tangguh, Oscar mampu mengimbangi dan mendapat banyak hal dari duel tersebut.”

“Dalam tinju seseorang harus terus belajar. Kami akan memperbaiki beberapa kekurangan dan membenahi pertahanan Oscar. Saya suka dengan apa yang telah ia lakukan, dia memberikan emosi untuk pendukungnya, dia telah memberi kita duel yang bagus dan seru dan itulah yang disukai oleh orang-orang.” Kata Espinoza.

Artikel Tag: oscar valdez, tinju, wbo,

480