Bulls Rusak Debut James Bersama Wade

Penulis:
Rabu , 19:48 WIB
Bulls Rusak Debut James Bersama Wade

Cleveland Cavaliers kalah dari Chicago Bulls. (Images: Twitter)

Berita NBA: Setelah tidak tampil di tiga pertandingan awal pramusim NBA, LeBron James akhirnya membela Cleveland Cavaliers. Sayang, James dibuat gigit jari setelah Chicago Bulls mampu mempermalukan Cavaliers dengan skor 108-94 dalam pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Rabu (11/10).

Sebagaimana diketahui, James tidak bermain selama dua pekan setelah mengalami cedera pada hari kedua latihan Cavaliers. Dalam laga perdananya, James hanya mampu mengemas 17 poin. Bintang andalan Cavaliers tersebut mengaku performanya sangat buruk pada laga kali ini.

"Well, bagi saya secara pribadi, performa saya memang sangat buruk. Saya bisa merasakannya. Ini merupakan pertandingan pertama saya sejak laga final dan timing saya memang sangat buruk. Saya juga sering melakukan turnover,” kata James, sebagaimana diberitakan ESPN.

Sebenarnya, pergelangan kaki James kembali mengalami cedera di kuarter pertama setelah melakukan kesalahan. Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk tetap bermain hingga akhir pertandingan.

“Saya hanya ingin menjajal kaki dan pergelangan kaki saya, bagaimana saya mengatasinya pada pertandingan malam ini. Saya memang baru bertanding lagi sekarang. Tapi, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di pertandingan selanjutnya,” ujar James.

“Jadi, saya tahu mengenai kondisi kaki saya pada pertandingan besok. Namun, saya jelas ingin menjajal lagi untuk mengetahui hal tersebut. Setidaknya, saya masih memiliki waktu satu pekan jika saya bisa bermain pada laga perdana atau tidak,” lanjutnya.

Kendati hanya mencetak 17 poin, James masih menjadi top skor bagi Cavaliers dalam pertandingan ini. Disusul oleh playmaker anyar Cavs, Derrick Rose yang membuat 13 poin.

Dari kubu Bulls, Jrue Holiday menjadi penyumbang angka terbanyak dengan membuat 28 poin. Sedangkan pemain debutan, Lauri Markkanen menambah dengan mencetak 18 poin..

Artikel Tag: nba, cleveland cavaliers, lebron james, dwyane wade

701