Lewis Hamilton Memang Sudah Siap Habis-habisan Saat di Suzuka

Penulis:
Kamis , 06:30 WIB
Lewis Hamilton Memang Sudah Siap Habis-habisan Saat di Suzuka

Lewis Hamilton

Berita Formula 1 : Lewis Hamilton mengatakan dirinya telah mempersiapkan diri untuk bertarung dengan Sebastian Vettel pada Grand Prix Jepang di sirkuit Suzuka, namun Vettel harus keluar lintasan pada lap ke empat dengan kerusakan pada busi mobilnya.

Lewis Hamilton mengatakan dirinya sudah siap berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan pada Grand Prix Jepang di sirkuit Suzuka akhir pekan lalu, namun Hamilton mengatakan jika dia tidak merubah strategi dan pendekatan untuk di empat seri balapan yang tersisa musim 2017 ini.

Pembalap Mercedez ini telah unggul 59 poin dari rival terdekatnya, Sebastian Vettel dari kemenangan di Suzuka, hal ini didukung dengan keluarnya pebalap tim Ferrari di tiga balapn terakhir oleh karena crash dan beberapa masalah teknis pada mesinya. Secara matematis Hamilton bisa meraih gelar juara dunia dan Mercedez meraih gelar konstruksi musim 2017 apabila menang di GP Amerika Serikat yang akan datang.

"Saya suka saat saya datang untuk balapan tanpa tahu siapa yang akan menang, yang harus saya lakukan adalah fit, sehat, fokus, tepat waktu dan saya memahami mobil saya. Pada dasarnya bersiap untuk berperang, itulah yang saya lakukan setiap akhir pekan dan saya akan menyiapkan sebaik-baiknya yang saya bisa."

"Saya tidak ingin mengandalkan keberuntungan dari orang lain, atau kemalangan orang lain di dalam penampilan saya dalam balapan. Saya hanya berfokus pada mobil saya, jika akhirnya kemenangan saya dikarenakan penampilan Vettel yang buruk, saya tidak perduli akan hal itu."

Artikel Tag: lewis hamilton, sebastian vettel, formula 1

498