UFC akan Sumbangkan 1 Juta Dolar untuk Korban Penembakan Las Vegas

Penulis:
Kamis , 07:15 WIB
UFC akan Sumbangkan 1 Juta Dolar untuk Korban Penembakan Las Vegas

Bos UFC Dana White

Berita UFC: Bos UFC, Dana White memberikan konfirmasi bahwa UFC akan menyumbangkan 1 juta dolar untuk para keluarga dan korban dari penembakan massal di Las Vegas. Saat ini tercatat lebih dari 50 orang terbunuh dan lebih dari 500 orang mengalami luka-luka, setelah Stephen Paddock menembaki kerumunan massa yang sedang menyaksikan konser di Las Vegas.

UFC saat ini memang bermarkas di Las Vegas dan menggelar pertarungan besarnya di kota ini. Untuk itu, bos UFC, Dana White yang semasa SMA bersekolah di Las Vegas menyatakan bahwa mereka akan membantu para korban peristiwa ini.

“Sekarang ini satu-satunya hal yang menjadi perhatian kami adalah keluarga korban. Ini adalah kampung halaman bagi kami dan kami mencintai kota ini,” kata White.

“Kota ini telah memberi banyak hal baik kepada UFC dan olahraga MMA sejak hari pertama kami memulainya.”

“Kami telah membahas tentang hal ini dan semuanya berkata ini adalah kota kita jadi kita tidak akan tanggung-tanggung untuk membantu,” lanjut White.

White juga mengkonfirmasi bahwa UFC 216 yang dijadwalkan pada sabtu pekan ini di T-Mobile Arena tetap akan digelar. Dalam pertarungan akhir pekan nanti, Tony Ferguson dan Kevin Lee akan menjadi partai utama dalam laga perebutan gelar interim dan laga tersebut akan tetap digelar seperti yang telah direnccanakan.

Tidak hanya UFC yang peduli pada para korban penembakan, komentator UFC dan komedian Joe Rogan juga turut memberikan donasi kepada para korban penembakan di Las Vegas.

Artikel Tag: ufc, mma, dana white,

173