Hari untuk Marcelo: Dapat Kontrak Baru Sekaligus Divonis Dua Kali Larangan Bertanding

Penulis:
Rabu , 22:45 WIB
Hari untuk Marcelo: Dapat Kontrak Baru Sekaligus Divonis Dua Kali Larangan Bertanding

Marcelo dapatkan kontrak baru di Madrid (Image: Whoscored)

Berita Liga Spanyol: Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo, telah divonis larangan dua kali bertanding usai menerima kartu merah di laga kontra Levante pada hari Sabtu (9/9) lalu, namun juga diikat dengan kontrak baru di kubu Estadio Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah memenangkan 17 trofi untuk Los Blancos sejak diboyong dari Fluminense pada Januari 2007 silam, termasuk empat titel La Liga dan tiga Liga Champions. Namun ia dikartu merah saat Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Levante usai menendang gelandang lawan, Lerma, secara sengaja.

Alejandro Jose Hernandez yang berlaku sebagai wasit pada laga itu menulis dalam laporannya bahwa sang wakil kapten Madrid ini menendang lawan ketika bola sudah tidak ada, namun perwakilan klub mengajukan banding meski ditolak oleh Federasi Sepak Bola Spanyol dalam hukuman yang juga termasuk denda sebesar 700 euro (11 juta rupiah) untuk klub dan 600 euro (9,5 juta rupiah) untuk sang pemain.

Madrid dalam krisis di La Liga usai menelan dua kali hasil imbang di kandang dan selain Marcelo, sebelumnya Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos juga mendapatkan kartu merah, dan semua itu terjadi saat liga domestik berlangsung lima pertandingan (termasuk Piala Super Spanyol).

Namun demikian, pada hari yang sama juga ada kabar yang bertolak belakang tentang Marcelo usai Real Madrid mengonfirmasi bahwa sang pemain tim nasional Brasil ini telah sepakat untuk menandatangani kontrak anyar yang akan mengikatnya hingga tahun 2022 di Bernabeu.

Saat ini, Marcelo dan Real Madrid sedang memfokuskan diri untuk laga pembuka Liga Champions kontra APOEL Nicosia di malam ini (13/9) waktu setempat dan penandatanganannya akan dilakukan pada keesokan harinya.

Artikel Tag: marcelo, real madrid

317 
Berita Terkait
load more article