Mattia De Sciglio Lolos dari Ancaman Cedera Serius

Penulis:
Rabu , 22:30 WIB
Mattia De Sciglio Lolos dari Ancaman Cedera Serius

De Sciglio tak alami cedera serius (Image: Four Four Two)

Berita Liga Italia: Juventus telah mengonfirmasi bahwa Mattia De Sciglio tidak akan melalui masa absen panjang setelah mengalami cedera di laga pembuka Liga Champions kontra Barcelona di hari Selasa (12/9) kemarin.

Sang full-back terpaksa ditarik keluar jelang babak pertama usai di Camp Nou dan pelatih Massimiliano Allegri menggantinya dengan Stefano Sturaro dalam laga yang berkesudahan dengan kekalahan 0-3 itu.

Sempat ditakutkan bahwa pemain berusia 24 tahun ini mengalami cedera otot parah namun Il Bianconeri merilis pernyataan resmi usai melakukan tes medis dan menegaskan bahwa De Sciglio tidak akan absen panjang.

"Mattia De Sciglio telah melalui serangkaian tes medis untuk menentukan seberapa parah cedera yang didereitanya pada laga kontra Barcelona semalam," bunyi pernyataan resmi yang dirilis oleh Juventus di situs resmi mereka.

"Tes yang dilakukan di J-Medical menyatakan ia tidak menderita cedeera serius apapun di area yang terkena dampak. Namun demikian, untuk meninjau dalam waktu dekat sejak cederanya, ia memerlukan pemantuan harian tambahan dan juga cek tambahan yang akan dilaksanakan dalam waktu beberapa hari ke depan."

De Sciglio diperkirakan akan absen pada saat Juventus tampil menghadapi Sassuolo di akhir pekan nanti dalam upaya mereka untuk merengkuh kemenangan keempat usai menyapu bersih poin pada tiga laga awal gelaran Serie A musim ini.

Perannya kemungkinan besar akan diisi oleh Stephan Lichtsteiner pada laga yang digelar di Mapei Stadium nanti, namun Juventus memiliki masalah besar di kancah Eropa karena tidak mendaftarkan bek kanan asal Swiss itu dalam skuat pada laga berikutnya kontra Olympiakos di akhir bulan ini.

Artikel Tag: mattia de sciglio, juventus

182 
Berita Terkait
load more article