Jordan Henderson Minta Liverpool untuk Kembali Bekerja Keras

Penulis:
Rabu , 22:16 WIB
Jordan Henderson Minta Liverpool untuk Kembali Bekerja Keras

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: ‘Kerja keras dimulai lagi sekarang.’ Itulah pesan yang disampaikan oleh Jordan Henderson saat Liverpool bersiap untuk membuka laga penyisihan grup mereka di Liga Champions musim ini dengan melawan Sevilla di Anfield.

Sang kapten merasa laga menghadapi tim La Liga itu dalam pertandingan pertama mereka di Liga Champions datang pada waktu yang tepat, mengingat kemajuan yang telah dibuat tim asuhan Jurgen Klopp sejak pertemuan terakhir mereka.

“Dengan cara yang lucu, sangat pantas bahwa lawan pertama kami di Liga Champions adalah Sevilla FC. Saya tidak suka mengingat final di Basel, karena ini adalah salah satu momen terendah saya dalam sepak bola, melihat klub kalah dalam pertandingan yang begitu penting,” kata Hendo.

“Tapi malam ini, itu berfungsi untuk menekankan kemajuan yang kami dan klub lakukan sejak saat itu.”

“Kalah di final, membuat kami tidak memiliki sepak bola Eropa. Saya ingat, ini mengecewakan Liverpool dan pendukung kami dan kami sebagai pemain, kami harus menonton Liga Champions daripada bermain di sana selama setahun lagi.”

“kerja keras dan komitmen setiap orang terlibat sejak musim lalu, kami kembali ke sana sekarang tapi di sinilah kerja keras dimulai lagi.”

“Ini adalah grup yang sangat sulit yang kami hadapi dan Sevilla berada di dua pot pertama untuk undian dengan alasan tertentu, mereka adalah tim yang luar biasa dan memiliki catatan bagus di Eropa.”

“Tapi sejujurnya, salah satu alasan mengapa kami sebagai pemain sangat senang bisa kembali ke Liga Champions karena kami percaya kami bisa bertahan dan mengalahkan siapa pun di dalamnya. Kami menghormati Sevilla tapi kami tidak takut pada mereka.”

Liverpool menjadikan laga melawan Sevilla sebagai ajang mereka untuk bangkit setelah dikalahkan oleh Manchester City pada akhir pekan lalu dengan skor telak, 5-0.

Artikel Tag: jordan henderson, liverpool, liga champions 2018

173 
Berita Terkait
load more article