Hadapi Sevilla, Liverpool Berpeluang Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis:
Rabu , 19:24 WIB
Hadapi Sevilla, Liverpool Berpeluang Kembali ke Jalur Kemenangan

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Menurut Charlie Nicholas, Liverpool akan kembali ke jalur kemenangan saat melawan Sevilla di Liga Champions. Setelah menelan kekalahan memalukan dari Manchester City pada pekan lalu, Nicholas yakin The Reds akan kembali bangkit kembali.

Jurgen Klopp menelan kekalahan 5-0 dari City pada lag Sabtu lalu (09/09) dan mereka hanya bermain dengan 10 orang di babak pertama di Etihad saat Sadio Mane diusir dari lapangan.

The Reds sudah mengajukan banding atas larangan tiga pertandingan untuk pemain asal Senegal tersebut, karena mereka menganggap hukuman itu terlalu keras. Tapi usaha mereka gagal menemui titik cerah.

Liverpool akan menghadapi Sevilla di laga petama mereka di Liga Champions musim ini dan Nicholas mengharapkan tanggapan yang baik dari The Reds, terutama karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan dia pikir Mane akan berhasil mencetak gol.

“Sevilla menang 3-0 pada akhir pekan namun mereka tidak cukup kuat pada musim sebelumnya,” kata Nicholas kepada Sky Sports.

“Nolito telah pergi ke sana, Jesus Navas telah kembali dan mereka juga mendapat ancaman di Wissam Ben Yedder dan Luis Muriel.”

“Namun, malam-malam Eropa telah kembali ke Liverpool. Anfield dan Celtic Park adalah dua tempat favorit saya di malam Eropa.”

“Ini benar-benar keuntungan besar bagi mereka dan saya dapat melihat mereka membuat awal yang bagus dengan Sadio Mane yang berpeluang untuk memperbaiki kesalahan setelah kartu merah kontroversialnya di Manchester City.”

Setelah bermain melawan Sevilla di Liga Champions, Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield pada laga lanjutan Premier League pada Sabtu depan (16/09). Laga itu menjadi momentum bagus bagi mereka untuk meraih hasil positif di liga.

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, charlie nicholas

182 
Berita Terkait
load more article