Selalu Ada Jalan Bagi Philippe Coutinho untuk Jadi Andalan Liverpool Lagi

Penulis:
Rabu , 18:57 WIB
Selalu Ada Jalan Bagi Philippe Coutinho untuk Jadi Andalan Liverpool Lagi

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Liverpool tidak mampu meninggalkan Philippe Coutinho dari tim, itulah pandangan Robbie Savage yang merasa yakin masih ada jalan bagi pemain asal Brasil itu untuk menjadi andalan di Anfield setelah transfernya ke Barcelona mengalami kegagalan.

Coutinho ditinggalkan dari skuat Liverpool yang menghadapi Manchester City pada akhir pekan lalu karena masalah kebugaran dan tanpa adanya dia, The Reds dikalahkan habis-habisan dengan skor 5-0 oleh anak asuh Pep Guardiola.

Liverpool menghadapi tim Spanyol Sevilla dalam pertandingan pembukaan babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu malam (13/09) waktu setempat dan manajer Jurgen Klopp telah menyatakan agar dia siap membawa pemain berusia 24 tahun tersebut ke dalam pertarungan.

Dan berbicara secara eksklusif kepada Express Sport, Savage menganggap Coutinho adalah pemain yang terlalu bagus untuk ditinggalkan dari skuat Liverpool.

“Selalu ada jalan baginya untuk kembali. Jika dia pergi, dia pasti pemain termahal kedua atau ketiga di dunia,” kata Savage. “Tentunya akan ada jalan kembali baginya dan dia ingin bermain dan kembali.”

“Dia adalah pemain top, saya rasa Liverpool tidak mampu meninggalkan seseorang seperti itu untuk jangka waktu tertentu jika mereka ingin memenangkan banyak hal.”

“Ini terserah orang itu sendiri. Dia berada di Liverpool dari sekarang sampai Januari, di tahun Piala Dunia, ini terserah dia.”

Sebelumnya, Klopp juga sudah sempat menjelaskan bahwa keputusannya untuk tidak memainkan Coutinho saat melawan City yaitu agar sang pemain dapat fit ketika melawan Sevilla.

“Itu adalah keputusan yang dibuat dengan pertimbangan musim ini,” kata Klopp. “Dia kembali dari penerbangan yang panjang, setelah dua penampilan pengganti dan tiga minggu tanpa latihan.”

Artikel Tag: premier league 2018, liverpool, philippe coutinho

244 
Berita Terkait
load more article